GO Blog | EF Blog Indonesia
Berita terbaru tentang perjalanan, bahasa dan budaya oleh EF Education First
Menu

5 Alasan Untuk Belajar Bahasa Baru Musim Semi Ini

5 Alasan Untuk Belajar Bahasa Baru Musim Semi Ini

Musim semi membawa banyak perubahan – mulai dari bunga yang bermekaran, hewan yang baru lahir, dan sinar matahari pertama setelah musim dingin hanyalah sebagian dari perubahan yang dibawa oleh musim semi. Dengan udara yang begitu segar, tidak ada waktu yang lebih baik untuk menghadapi tantangan baru. Jika kamu hanya memiliki sedikit waktu untuk berlibur selama musim semi, mengapa tidak berinvestasi di masa depan dan meningkatkan kemampuan berbahasa mu ke tingkat berikutnya?

Berikut merupakan beberapa alasan mengapa Anda sebaiknya terjun dalam mempelajari bahasa baru pada musim semi ini.

  1. Persiapkan magang musim panas

Berharap untuk menggunakan liburan musim panas untuk meningkatkan prospek karir di masa depan Anda? Tambahkan pengalaman berharga seperti belajar bahasa Inggris di UK pada CV Anda sehingga meningkatkan peluang Anda mendapatkan posisi yang diinginkan dalam program magang musim panas. Sudah memiliki rencana? Mulailah dengan meningkatkan keterampilan berbahasa dan sehingga Anda dapat memulai program magang dengan percaya diri.

  1. Mulai lebih awal di sekolah

Sekolah memberikan banyak tantangan dan biasanya dibutuhkan usaha untuk menjaga nilai agar tetap baik di berbagai mata pelajaran. Kurangi bebanmu dengan mulai belajar bahasa lebih awal pada musim semi ini. Ketika tahun ajaran baru dimulai, kamu bisa siap untuk menghadapi tantangan yang ada di depanmu.

  1. Bebaskan musim panas Anda

Musim panas merupakan waktu yang padat bagi banyak siswa dan profesional muda. Antara magang, liburan musim panas, dan kegiatan-kegiatan lainnya, kamu mungkin tidak memiliki waktu yang cukup untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu. Gunakan bulan-bulan yang lebih senggang dan sejuk pada musim semi untuk belajar bahasa, sehingga kamu dapat menikmati serunya musim panas.

  1. Nikmati liburan musim semi yang “cerdas”

Liburan musim semi yang singkat merupakan waktu yang ideal untuk memulai masa depan Anda dengan mengambil liburan yang “cerdas”. Kombinasi antara kursus bahasa singkat dan petualangan liburan yang seru memungkinkan Anda menjelajahi kota yang selalu ingin Anda kunjungi dan Anda juga dapat mempelajari bahasa baru. Tingkatkan bahasa Inggris Anda sambil bersantai di pantai Miami atau tes kemampuan Anda sambil menikmati budaya intelektual di Cambridge. Apa pun yang Anda pilih, Anda akan mendapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan.

  1. Alami musim semi di budaya lain

Membiasakan diri dengan budaya lain merupakan bagian yang penting dari belajar bahasa. Nikmati suhu musim semi di San Diego atau pergi berjalan-jalan di tepi pantai pada pagi yang segar di Brighton. Sambil menjelajahi makan musiman, iklim, bahasa dan tradisi di kota baru, Anda akan terpesona oleh betapa berbedanya musim semi di tempat lain.

Ingin belajar bahasa pada musim semi ini?Temukan lebih detil
Dapatkan berita perjalanan, bahasa, dan budaya terbaru di buletin GODaftarkan saya

Belajar salah satu dari 10 bahasa di 50 puluh pilihan kota terbaik

Selengkapnya