Jenis dan tujuan pemrosesan |
Dasar hukum untuk pemrosesan |
Menyelesaikan pemesanan Anda, menyediakan produk dan layanan yang telah Anda pesan (termasuk cakupan asuransi perjalanan), untuk
layanan pelanggan, layanan administrasi. |
Pemrosesan diperlukan untuk pelaksanaan kontrak yang melibatkan Anda sebagai salah satu pihak atau untuk mengambil langkah-langkah atas permintaan Anda sebelum menandatangani kontrak. |
Untuk menentukan tingkat bahasa yang sesuai, menganalisis kemampuan Anda dan menyarankan hal yang dapat ditingkatkan |
Pemrosesan diperlukan untuk pelaksanaan kontrak |
FUntuk keperluan statistik, pemeliharaan sistem, pencadangan, menghitung tingkat penggunaan, dan membantu mendiagnosis masalah server dengan Produk EF, untuk pengembangan bisnis serta memastikan bahwa Produk EF berfungsi dengan baik. |
Kepentingan yang sah dalam mengelola dan meningkatkan Produk EF untuk kepentingan pengguna. |
Untuk memungkinkan Anda menghubungi dan dihubungi oleh pengguna lain melalui Produk EF |
Pemrosesan diperlukan untuk pelaksanaan kontrak |
Untuk menyediakan layanan pelanggan atau mengirim informasi terkait layanan, melalui berbagai saluran seperti SMS, layanan perpesanan seperti WhatsApp, Facebook Messenger, chat bot, atau email. |
Pemrosesan diperlukan untuk pelaksanaan kontrak |
Untuk memungkinkan Anda berpartisipasi dalam papan pesan, obrolan, halaman profil, dan blog, serta menggunakan layanan lain yang
memungkinkan Anda mengirim informasi dan materi |
Kepentingan yang sah |
Untuk menetapkan, melaksanakan atau mempertahankan klaim hukum atau untuk penagihan utang. |
Kewajiban hukum
Kepentingan yang sah untuk mengajukan dan mempertahankan tuntutan hukum atau untuk penagihan utang untuk melindungi bisnis |
Untuk mendeteksi, menyelidiki, atau mencegah insiden keamanan informasi dan/atau melaporkan penipuan, penyalahgunaan, atau kejahatan |
Kewajiban hukum
Kepentingan yang sah untuk mendeteksi, menyelidiki, atau mencegah insiden keamanan informasi, penyalahgunaan, dan kejahatan untuk melindungi (a) para pengguna Produk EF, dan (b) direktur, karyawan, dan konsultan kami. |
Untuk memenuhi persyaratan hukum, peraturan, dan kepatuhan yang berlaku, termasuk namun tidak terbatas pada undang-undang sanksi. |
Kewajiban hukum
Kepentingan yang sah untuk memastikan kepatuhan terhadap hukum dan peraturan yang berlaku. |
Agar Anda dapat melaporkan kekhawatiran melalui saluran whistleblower kami. |
Kepentingan yang sah |
Penggunaan foto atau rekaman video dalam materi pemasaran untuk mempromosikan produk EF |
Pemrosesan diperlukan untuk pelaksanaan kontrak
Persetujuan |
Untuk melatih staf penjualan kami dan melindungi staf kami dari ancaman selama panggilan telepon atau video |
Kepentingan yang sah |
Untuk menganalisis dan meningkatkan penawaran kami dengan mengidentifikasi tren penggunaan, menentukan keefektifan kampanye promosi kami, dan menyesuaikan pengalaman dan konten Produk EF berdasarkan aktivitas Anda di Produk EF sebelumnya. |
Persetujuan |
Untuk menyediakan layanan dan konten berbasis lokasi yang dipersonalisasi bagi Anda melalui penggunaan lokasi fisik perangkat Anda. |
Persetujuan |
Untuk memasarkan produk dan layanan kami, termasuk promosi khusus berdasarkan minat Anda |
Persetujuan
Kepentingan yang sah, untuk pemasaran langsung produk atau layanan yang serupa dengan yang telah Anda beli dari badan hukum yang sama dalam jangka waktu terbatas |
Untuk transmisi dan komunikasi kepada perusahaan pihak ketiga atau afiliasi kami untuk tujuan pemasaran mereka, termasuk aktivitas
pemasaran langsung dan telemarketing. |
Persetujuan |
Untuk transmisi dan komunikasi kepada perusahaan pihak ketiga untuk tujuan menawarkan solusi pembayaran, pengaturan
perjalanan, atau layanan TI |
Pelaksanaan kontrak
Kepentingan yang sah dalam menjalankan perusahaan komersial yang menggunakan jasa penyedia layanan pihak ketiga yang sesuai |
Pemrosesan data sensitif |
Persetujuan
Diperlukan untuk melindungi kepentingan vital subjek data |
Menganalisis interaksi kami untuk meningkatkan tingkat penjualan dan kontrol kualitas |
Kepentingan yang sah |