SEKOLAH KAMI TELAH DIBUKA! Hubungi kami untuk informasi keberangkatan

Pertukaran Pelajar ke Cina

Cina adalah negara yang sangat kaya akan sejarah, seni, kuliner dan masih banyak lagi. Melalui pertukaran pelajar ke Cina, Anda akan memperlajari bahasa Mandarin dan secara bersamaan mendekatkan diri dengan kebudayaan otentik Cina. Pertukaran pelajar ke Cina adalah kesempatan sekali seumur hidup yang akan mengajari Anda banyak pengalaman berharga.

Pertukaran Pelajar ke Cina

EF Languages Year Abroad

16 + tahun
6, 9 atau 11 bulan
Belajar bahasa dan akademik di luar negeri. Persiapan ujian bahasa resmi dan mendapatkan pengalaman kerja internasional.
Tujuan: Tiongkok
Kota: Shanghai

EF Language Travel

10 - 17 tahun
2-24 minggu
Belajar bahasa di luar negeri. Pilih keberangkatan fleksibel atau bersama grup berfasilitas lengkap dan EF Leader profesional.
Tujuan: Tiongkok
Kota: Shanghai

EF Languages Abroad

18 - 25 tahun
2-24 minggu
Belajar lebih cepat di sekolah EF yang terakreditasi. Pilih dari 10 bahasa di 50 tujuan. Kelas Anda mulai setiap hari Senin.
Tujuan: Tiongkok
Kota: Shanghai

Mencari program berdasarkan destinasi yang populer

Pertukaran pelajar ke Cina

Saat ikuti pertukaran pelajar ke Cina, Anda akan membenamkan diri dalam bahasa dan budaya negeri Tiongkok. Dengan jumlah penduduk melebihi 1 milyar orang, kepentingan peran ekonomi dan politik Cina pada tingkat global terus meningkat, sehingga menguasai bahasa Mandarin menjadi investasi besar masa depan. Program pertukaran pelajar ke Cina Anda akan menggabungkan pelatihan bahasa bertempat di ruang kelas setiap harinya, dengan jadwal penuh kunjungan wisata dan kegiatan luar ruangan, banyak waktu luang, dan kesempatan tinggal di rumah keluarga homestay Cina atau asrama siswa kami.

Kaya akan sejarah dan moderen

Hampir 20% dari penduduk di seluruh dunia tinggal di Cina. Sebuah pertukaran pelajar ke Cina akan memperkenalkan Anda pada salah satu kultur terbesar di dunia, mulai dari segi sejarah hingga perkembangan moderen. Luas wilayah dan besarnya kekuatan negeri Cina telah mempengaruhi Asia selama satu milenia, dan sedang kembali meningkat. Perkembangan yang pesat memungkinkan Anda untuk menjalani kehidupan dalam standar yang familiar bagi Anda. Di saat yang bersamaan, tempat bersejarah, permukinan kuno, dan pedesaan dengan ciri khas yang otentik dapat ditemukan di berbagai sudur negara.