SEKOLAH KAMI TELAH DIBUKA! Hubungi kami untuk informasi keberangkatan

Pertukaran Pelajar ke Perancis

Mengikuti pertukaran pelajar ke Perancis adalah sebuah pengalaman yang tak akan terlupakan. Dari saat tiba, semua hal yang Anda temui akan terasa berbeda. Namun sedikit demi sedikit, Anda akan memahami kebiasaan warga lokal dan bahasanya. 'Cemplungkan' diri Anda di tengah kebudayaan Perancis melalui pertukaran pelajar ke Perancis.

Pertukaran Pelajar ke Perancis

EF Languages Year Abroad

16 + tahun
6, 9 atau 11 bulan
Belajar bahasa dan akademik di luar negeri. Persiapan ujian bahasa resmi dan mendapatkan pengalaman kerja internasional.
Tujuan: Prancis
Kota: NiceParis

EF Language Travel

10 - 17 tahun
2-24 minggu
Belajar bahasa di luar negeri. Pilih keberangkatan fleksibel atau bersama grup berfasilitas lengkap dan EF Leader profesional.
Tujuan: Prancis
Kota: NiceParis

EF Languages Abroad

18 - 25 tahun
2-24 minggu
Belajar lebih cepat di sekolah EF yang terakreditasi. Pilih dari 10 bahasa di 50 tujuan. Kelas Anda mulai setiap hari Senin.
Tujuan: Prancis
Kota: NiceParis

Mencari program berdasarkan destinasi yang populer

Pertukaran Pelajar ke Perancis

Sebuah program pertukaran pelajar ke Perancis akan menjadi salah satu kenangan paling berkesan di hidup Anda. Kenali negara Perancis melampaui pengalaman seorang wisatawan. Melalui pertukaran pelajar ke Perancis, Anda akan menemukan cara belajar bahasa paling efektif, yaitu dengan membenamkan diri dalam budaya otentik. Anda akan menjadi bagian dari komunitas lokal dan berkesempatan untuk mempraktikkan bahasa Perancis dengan warga lokal setiap saat dan setiap harinya.

Perancis, destinasi bagi semua

Perancis memiliki ketertarikan tersendiri bagi wisatawan dan para pelajar. Mengikuti program pertukaran pelajar ke Perancis akan memperkenalkan Anda dengan segala aspek diluar lensa seorang turis, sehingga Anda dapat mengetahui secara betul seperti apa kehidupan maryarakan setempat. Puluhan juta orang mengunjungi Perancis setiap tahunnya dari berbagai belahan dunia. Negara ini memiliki peran penting dalam dunia fashion dan kuliner, serta membanggakan galeri seni, arsitektur bangunan, perkebunan wine, dan kota-kota yang menarik. Paris adalah salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di dunia dengan Eiffel Tower dan Notre Dame sebagai atraksi populernya. Pada pertukaran pelajar ke Perancis kami, Anda bukanlah seorang turis, namun menjadi bagian dari komunitas setempat.