GO Blog | EF Blog Indonesia
Berita terbaru tentang perjalanan, bahasa dan budaya oleh EF Education First
Menu

Apakah Tujuan Impian Anda Vancouver atau Pulau Vancouver?

Apakah Tujuan Impian Anda Vancouver atau Pulau Vancouver?

Ketika Anda memikirkan British Columbia, pasti Anda akan terpikir tentang pemandangan yang indah, orang-orang yang ramah, dan sejarah yang hidup. Orang-orang dari seluruh belahan dunia menganggap provinsi Kanada sebagai tujuan perjalanan impian mereka, dan tidak sulit untuk melihat alasannya.

Di B.C., dua kota yang paling populer adalah Vancouver dan Victoria di Pulau Vancouver. Vancouver adalah kota metropolitan yang ramai di kawasan ini, rumah bagi inovasi teknologi, pengembangan video game, dan produksi film. Victoria, di sisi lain, merupakan kota universitas kuno, rumah bagi ibukota provinsi, dan penuh dengan petualangan outdoor.

Memilih dari antara dua kota impian ini sulit, jadi aku menulis artikel singkat ini untuk membantu kamu menemukan pilihan yang tepat.

Apakah Anda suka olahraga air?

Tentu saja: Selamat datang di Victoria. Victoria merupakan kota paling selatan di Pulau Vancouver. Walaupun pulau ini merupakan satu dari 50 pulau terbesar di dunia (dan merupakan rumah untuk sekitar 750,000 orang), pulau ini sebagian besar dikelilingi oleh air. Yang artinya tidak peduli ke mana pun Anda pergi, Anda hanya berjarak kurang dari satu jam dari berlayar, kayak, atau bersantai di pantai. Anda bahkan dapat melihat ikan paus.

Tidak juga: Vancouver adalah kota Anda. Hal terbaik tentang Vancouver adalah kota ini terletak di tepi pantai, sehingga Anda dapat menikmati kehidupan pantai, olahraga air, dan naik perahu dengan mudah jika Anda ingin. Anda juga memiliki kesempatan untuk menjalani kehidupan kota yang menakjubkan. Jadi, jika olahraga air bukanlah hal yang Anda sukai, Anda dapat menikmati pemandangan indah garis pantai Pasifik.

Apakah Anda menyukai kegiatan bersepeda?

Saya menyukainya: Victoria adalah tempat yang kamu inginkan. Ibukota B.C. memiliki rute bersepeda yang lebih banyak dari kota di Kanada lainnya. Jika Anda ingin melihat kota dengan bersepeda dan menikmati udara yang segar, Victoria akan menjadi rumah baru bagi Anda saat sedang berada jauh dari rumah.

Biasa saja: Selain ramah bagi pengendara sepeda, Vancouver juga menawarkan pilihan transportasi yang lebih besar dan bandara yang dapat menerbangkan Anda tanpa henti ke destinasi terkenal di Amerika Utara seperti Las Vegas, Los Angeles, atau New York City.

Bagaimana dengan makanan laut?

Tidak pernah merasa cukup: Daerah ini dikenal terutama karena salmonnya, yang diekspor ke seluruh belahan dunia. Tetapi apakah Anda ingin makan sushi sepuasnya di Victoria atau makan kerang mewah di salah satu resto terkenal di pusat kota Vancouver, kedua kota ini merupakan surganya makanan laut.

Sayangnya tidak: Di kedua kota, Anda dapat dengan mudah mengikuti preferensi makanan Anda. Dari pilihan #brunchlife hingga restoran alternative vegetarian, B.C. memiliki beragam pilihan gastronomi.

Apakah Anda suka berada di luar ruangan?

Sepanjang waktu: Jika Anda menyukai alam bebas, Anda berada di tempat yang tempat terlepas dari kota mana yang Anda pilih. Mulai dari hiking hingga bersepeda, Anda dapat melakukan semua hal yang berbau outdoor di kedua kota ini. Tidak seperti beberapa bagian yang lebih utara di Kanada, di Vancouver dan Victoria, temperatur cukup tinggi untuk melakukan petualangan sepanjang tahun.

Tidak sama sekali: Mungkin saja hal ini akan berubah setelah Anda pindah ke salah satu kota ini. Penduduk lokal B.C. sangatlah gemar keluar rumah. Hujan atau terik – seperti pepatah Kanada, “Tidak ada yang namanya cuaca buruk, hanya ada pakaian buruk.” Tidak memiliki yang Anda butuhkan? Tidak masalah, mampirlah ke toko outdoor favorit Kanada, MEC, dan stafnya yang ramah akan menyiapkan semuanya untuk kamu.

Apakah Anda seorang penggemar sejarah?

Tentu saja: Sebagai salah satu kota tertua di Pasifik Barat Laut Amerika Utara, Victoria merupakan rumah bagi sejumlah museum dan pengalaman budaya yang menceritakan kisah penduduk asli Amerika, pemukim awal dan pertumbuhan perdagangan di wilayah tersebut.

Tidak terlalu: Tidak apa-apa, Vancouver dijuluki dengan “Hollywood North.” Tempat ini merupakan salah satu lokasi produksi film paling populer di Amerika Utara. Beberapa proyek terkenal difilmkan di sini, termasuk Juno, Once Upon a Time, The X-Files, dan Twilight: Breaking Dawn Part 2. Anda dapat melihat  di Vancouver kapan saja.

Apakah Anda ingin lebih banyak pengalaman budaya?

Inilah sebabnya saya di sini: Saya tahu saya menyukai Anda! Dan Anda tentunya melihat bagian dunia yang tepat. Walaupun Vancouver dan Victoria mendapatkan nilai tinggi untuk kualitas hidup mereka yang santai, mereka juga memiliki berbagai budaya juga.

Victoria merupakan ibu kota British Columbia dan rumah bagi sejumlah komunitas yang beragam, termasuk Pecinan tertua kedua di Amerika Utara (tepat setelah San Francisco). Tempat ini menjadi tuan rumah bagi sejumlah festival budaya dan acara sepanjang tahun. Serta, merupakan rumah sementara bagi siswa internasional yang datang dari berbagai belahan dunia untuk belajar di tempat-tempat seperti Canadian College of Performing Arts dan the University of Victoria.

Vancouver, di sisi lain, merupakan salah satu kota yang secara linguistik dan etnik paling beragam di Kanada. Di sini, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan kehidupan kota yang benar-benar global, di mana lebih dari 50% populasi menggunakan bahasa selain bahasa Inggris sebagai bahasa pertama mereka.

Jadi, kesimpulannya adalah, baik Vancouver dan Pulau Vancouver merupakan kota-kota yang indah di bagian barat British Columbia. Keduanya menawarkan gaya hidup outdoor dan akses yang mudah ke alam. Keduanya menawarkan budaya, sejarah, dan lebih banyak lagi. Tapi manakah yang cocok untuk Anda ? Aku harap artikel ini dapat membantu Anda dalam memutuskan.

Temukan kota impian Anda!Let's Explore with EF
Dapatkan berita perjalanan, bahasa, dan budaya terbaru di buletin GODaftarkan saya

Jelajahi dunia dan kuasai bahasanya

Selengkapnya