SEKOLAH KAMI TELAH DIBUKA! Hubungi kami untuk informasi keberangkatan

Homestay di Singapura

Lengkapi homestay di Singapura dengan salah satu program EF yang dapat disesuaikan dengan sasaran akademik Anda. Sekolah bahasa kami di Singapura berlokasi di pusat kota, sehingga memberikan Anda banyak kesempatan untuk menjelajahi berbagai sudut kota ini dan merasakan secara langsung keragaman budaya dan kulinernya.

Homestay di Singapura
EF Languages Year Abroad

EF Languages Year Abroad

16 + tahun
6, 9 atau 11 bulan
Belajar bahasa dan akademik di luar negeri. Persiapan ujian bahasa resmi dan mendapatkan pengalaman kerja internasional.
Tujuan: Singapura
EF Language Travel

EF Language Travel

10 - 17 tahun
2-24 minggu
Belajar bahasa di luar negeri. Pilih keberangkatan fleksibel atau bersama grup berfasilitas lengkap dan EF Leader profesional.
Tujuan: Singapura
EF Languages Abroad

EF Languages Abroad

18 - 25 tahun
2-24 minggu
Belajar lebih cepat di sekolah EF yang terakreditasi. Pilih dari 10 bahasa di 50 tujuan. Kelas Anda mulai setiap hari Senin.
Tujuan: Singapura
EF Languages Abroad

EF Languages Abroad

25 + tahun
1-24 minggu
Belajar lebih cepat di sekolah EF yang terakreditasi. Pilih dari 12 bahasa di 52 tujuan. Kelas Anda mulai setiap hari Senin.
Tujuan: Singapura

Homestay di Singapura

Homestay di Singapura sangatlah ideal bagi Anda yang ingin belajar bahasa Inggris atau Cina di tujuan yang eksotis. Negara kota ini memiliki warisan masa kolonial Inggris dan aneka budaya timur yang saling membaur, seperti Cina, India, Arab, dan Melayu. Program homestay di Singapura akan memberikan Anda banyak kesempatan untuk menjelajahi keanekaragaman permukiman etnis dan berbelanja di salah satu distrik perbelanjaan terbaik di dunia. Dengan kelas yang berukuran kecil, guru-guru berpengalaman kami akan mampu memberikan perhatian individu yang Anda butuhkan. Sebuah pengalaman homestay ke Singapura menjanjikan Anda kombinasi kursus bahasa, budaya, dan waktu untuk bersenang-senang.

Aneka ragam atraksi bagi pelajar di Singapura

Banyak yang dapat dilihat di luar kelas saat ikuti homestay di Singapura. Di sela-sela jadwal kelas, praktikkan bahasa Inggris atau Cina Anda saat memesan hidangan kuliner berbagai etnis, menjelajahi wilayah peninggalan kolonial Bras Basah, berbelanja di Marina Bay, atau saat bersantai di pantai pasir putih. Lengkapi program homestay di Singapura Anda dengan sebuah kelas bahasa atau akademik. Aneka ragam kegiatan, karya wisata, dan waktu luang yang cukup dari program kami akan membantu Anda belajar bahasa dan mempraktikkannya saat mengeksplorasi budaya lokal secara langsung. Keanekaragaman atraksi kota ini membuat Singapura destinasi yang tepat untuk sebuah program homestay.