SEKOLAH KAMI TELAH DIBUKA! Hubungi kami untuk informasi keberangkatan

Homestay di Jerman

Mengikuti program homestay di Jerman adalah cara terbaik untuk menguasai bahasa sekaligus mencemplungkan diri kedalam budaya otentik Jerman. Homestay di Jerman dengan keluarga lokal sangat membantu untuk membangun rasa percaya diri saat berkomunikasi dan menyempurnakan pengucapan. Sekolah kami di Berlin dan Munich menawarkan beragam program dengan jenis dan durasi yang dapat disesuaikan menurut kebutuhan dan budget Anda.

Homestay di Jerman

EF Languages Year Abroad

16 + tahun
6, 9 atau 11 bulan
Belajar bahasa dan akademik di luar negeri. Persiapan ujian bahasa resmi dan mendapatkan pengalaman kerja internasional.
Tujuan: Jerman
Kota: BerlinMunich

EF Language Travel

10 - 17 tahun
2-24 minggu
Belajar bahasa di luar negeri. Pilih keberangkatan fleksibel atau bersama grup berfasilitas lengkap dan EF Leader profesional.
Tujuan: Jerman
Kota: BerlinMunich

EF Languages Abroad

18 - 25 tahun
2-24 minggu
Belajar lebih cepat di sekolah EF yang terakreditasi. Pilih dari 10 bahasa di 50 tujuan. Kelas Anda mulai setiap hari Senin.
Tujuan: Jerman
Kota: BerlinMunich

EF Languages Abroad

25 + tahun
1-24 minggu
Belajar lebih cepat di sekolah EF yang terakreditasi. Pilih dari 12 bahasa di 52 tujuan. Kelas Anda mulai setiap hari Senin.
Tujuan: Jerman
Kota: BerlinMunich

Mencari program berdasarkan destinasi yang populer

Program homestay di Jerman

Bahasa Jerman adalah salah satu bahasa yang berperan penting di dunia, digunakan oleh 200 juta orang, dan sebagai bahasa dengan penutur terbanyak di Uni Eropa, perannya dalam dunia politik dan perokonomian tidak lagi diragukan. Sebuah program homestay di Jerman memastikan Anda untuk mendapatkan kesempatan yang berharga dalam pengembangan diri dan profesional. Entah Anda berkeinginan untuk memulai karir menggunakan bahasa jerman, atau sekedar menaruh minat pada sejarahnya yang menakjubkan, program homestay di Jerman kami adalah cara paling efektif untuk merasakan segala keuntungan yang ditawarkan negara ini.

Mengapa ikuti program homestay

Kegiatan belajar berbasis ruang kelas penting dalam belajar bahasa Jerman, namun tidaklah cukup. Pada sebuah program homestay di Jerman, Anda akan menggunakan bahasa Jerman sepanjang hari, setiap hari, dalam berbagai situasi kehidupan yang nyata. Rasakan kemajuan pada keterampilan berbahasa Anda, perluas jaringan pertemanan menjadi internasional, pelajari rute sistem transportasi umummya, dan latih pengucapan saat memesan kopi dan kue di pagi hari. Dengan memilih homestay, Anda akan tinggal bersama keluarga Jerman dan akan menggunakan bahasa Jerman secara konsisten, atau memilih untuk tinggal di asrama siswa kami untuk gaya hidup yang lebih mandiri.