SEKOLAH KAMI TELAH DIBUKA! Hubungi kami untuk informasi keberangkatan

Homestay di Jepang

Melalui homestay di Jepang, Anda akan merasa lebih dekat dengan budaya negeri sakura ini. Dari piknik di bawah pohon sakura, partisipasi pada festival-festival khas Jepang hingga menonton pertandingan sumo, Anda akan dimanjakan dengan beragam kegiatan yang tidak dapat ditemukan di tanah air. Lihatlah pilihan kursus bahasa kami dan gabungkan dengan program homestay di Jepang Anda.

Homestay di Jepang
EF Languages Year Abroad

EF Languages Year Abroad

16 + tahun
6, 9 atau 11 bulan
Belajar bahasa dan akademik di luar negeri. Persiapan ujian bahasa resmi dan mendapatkan pengalaman kerja internasional.
Tujuan: Jepang
Kota: Tokyo
EF Language Travel

EF Language Travel

10 - 17 tahun
2-24 minggu
Belajar bahasa di luar negeri. Pilih keberangkatan fleksibel atau bersama grup berfasilitas lengkap dan EF Leader profesional.
Tujuan: Jepang
Kota: Tokyo
EF Languages Abroad

EF Languages Abroad

18 - 25 tahun
2-24 minggu
Belajar lebih cepat di sekolah EF yang terakreditasi. Pilih dari 10 bahasa di 50 tujuan. Kelas Anda mulai setiap hari Senin.
Tujuan: Jepang
Kota: Tokyo
EF Languages Abroad

EF Languages Abroad

25 + tahun
1-24 minggu
Belajar lebih cepat di sekolah EF yang terakreditasi. Pilih dari 12 bahasa di 52 tujuan. Kelas Anda mulai setiap hari Senin.
Tujuan: Jepang
Kota: Tokyo

Mencari program berdasarkan destinasi yang populer

Program homestay di Jepang

Tidak ada cara belajar bahasa Jepang yang lebih baik dibandingkan dengan sebuah program homestay di Jepang. Entah kunjungan Anda hanya untuk beberapa minggu saja atau satu tahun penuh, inilah cara paling efektif untuk menguasai bahasa Jepang. Program homestay di Jepang kami membantu Anda untuk meraih kefasihan dalam waktu yang singkat, namun memastikan Anda akan dapat juga menjelajahi tempat wisata dan budaya negeri Sakura. Teman-teman Jepang Anda akan kaget dengan kemajuan Anda berbahasa Jepang pada saat menggunakannya dengan fasih untuk memesan makanan atau membaca petanda arah di stasiun kereta. Namun, inilah rahasia dari keberhasilan program homestay kami: kegiatan belajar dalam kelas yang digabungkan dengan banyak kesempatan untuk mempraktikkan bahasa Jepang dalam kehidupan nyata secara langsung.

Memilih akomodasi yang tepat

Sekarang Anda siap untuk merencanakan program homestay di Jepang. Pertanyaan berikutnya ialah, tinggal di mana? Kami memiliki dua pilihan akomodasi untuk memenuhi keperluan Anda. Pilihan pertama adalah homestay, yang memungkinkan Anda untuk meleburkan diri secara keseluruhan ke dalam bahasa dan budaya Jepang saat tinggal bersama keluarga lokal. Awali hari Anda dengan secawan sup miso yang hangat sambil bercerita dengan keluarga homestay. Jika ingin lebih mandiri, tinggal di apartemen kami yang terletak di pusat kota, di mana Anda dapat memanfaatkan fasilitas moderen dan berteman dengan pelajar dari berbagai negara.