Menu
EF English Centers

for Adults

Daftar Sekarang

Beranda

Selamat datang di EF

Daftar program

Lihat semua program

Kantor dan sekolah

Kantor terdekat

Tentang EF

Cerita kami

Karir

Bergabung dengan tim kami
Cerita Bahasa Inggris Untuk Dewasa
Gaya Hidup

Cerita Bahasa Inggris Untuk Dewasa

2020.06.16

Terdapat beragam jenis cerita Bahasa Inggris untuk dewasa yang berlaku di pasaran. Baik cerita Bahasa Inggris klasik maupun kontemporer. Tidak hanya itu, kini sangat mudah bagi masyarakat untuk mengakses buku-buku tersebut melalui berbagai macam jalur, seperti jalur online dimana kita bisa mengunduh e-book atau memesan buku lewat situs-situs e-commerce yang terpercaya, atau di toko buku pada mall terdekat kalian.

Begitu banyak cerita novel dari pengarang-pengarang ternama Inggris atau Amerika yang kini sedang digemari banyak orang. Beberapa di antaranya telah diadaptasi ke layar lebar seperti The Hunger Games dan The Hobbit, dan lainnya menjadi Best Seller di berbagai negara dunia. Kedua buku di atas sangat direkomendasikan kepada kalian yang senang dengan cerita petualangan, hanya saja bentuk penulisan kedua buku sangatlah berbeda. The Hunger Games merupakan novel yang dikarang dan dipublikasikan pada tahun 2008 oleh Suzanne Collins. Gaya penulisannya disesuaikan dengan bentuk Bahasa Inggris modern saat ini. Sedangkan The Hobbit dikarang dan dipublikasi pada tahun 1937. Pengarangnya bernama Tolkien, di mana gaya penulisannya memainkan unsur estetika dan lirikal secara bersamaan, singkatnya penulisannya terkesan puitis. Di tambah dengan pendekatan bahasa yang digunakan adalah, Bahasa Inggris yang umum pada saat itu, di mana bagi kita tidak modern sama sekali. Jadi bagi kalian yang menginginkan cerita Bahasa Inggris untuk dewasa dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi, buku-buku karangan Tolkien sangat direkomendasi.

Selain cerita fiksi petualangan, terdapat juga drama seperti buku-buku karangan Danielle Steel, serta cerita fiksi sci-fi seperti seri X-Files. Jika kalian mencari cerita non-fiksi, maka autobiography atau biography tentang orang-orang terkenal, baik dari dunia entertainment atau bisnis dapat menjadi opsi, seperti My Booky Wooky, autobiography milik Russel Brand, atau biography Steve Jobs.

Semua buku tersebut di atas dapat diperoleh dengan mudahnya melalui toko-toko buku di mall, atau dapat dipesan online melalui situs-situs e-commerce. Belajar Bahasa Inggris tidak harus membosankan, buku cerita selalu menjadi opsi menarik untuk itu. Let’s get reading!

Daftar Konsultasi Gratis