Try

Coba gunakan apa yang telah Anda pelajari dalam bimbingan guru EF dan kuasai keterampilan dalam berkomunikasi melalui siklus pengetahuan.

Bagaimana cara berkomunikasi dalam bahasa Inggris?

Di EF, kelas yang merepresentasikan "try" adalah kelas kecil face-to-face. Kelas ini sangat terfokus dan kursus terfokus ini didampingi oleh guru-guru bersertifikasi TEFL. Lebih dari itu, Anda dapat mengikuti kursus latihan dan diskusi dan mengikuti kelas one-on-one online dan kelas grup online. 

Bagaimana kelas face-to-face yang kecil bisa meningkatkan bahasa Inggris para murid? Jumlah murid yang dibimbing oleh satu guru asing tidak lebih dari 6 sehingga setiap murid memiliki waktu untuk bertanya dan berbicara. Guru asing akan mendengarkan dengan sabar dan membantu setiap murid dalam mengutarakan kalimat lengkap dalam percakapan bahasa Inggris.

Kelas face-to-face memberikan anda waktu pribadi dengan guru Inggris.

Kelas ini adalah komponen penting di EF untuk para murid yang ingin berlatih Inggris dengan guru mereka secara tatap muka. Kelas ini sangat efektif karena anda dan para guru sama-sama bisa mempersiapkan kelas sebelumnya. Kemampuan Inggris para murid di kelas F2F terbatas pada level yang sama hingga Anda dapat belajar percakapan bahasa Inggris bersama dengan tempo yang sama. Ukuran kelas yang kecil menyediakan murid kesempatan untuk latihan yang seimbang dengan kemampuan mereka. Para murid bisa mendapatkan nasihat dari guru mereka ketika di dalam dan sesudah kelas karena komentar tersebut terekam di dalam laporan dan akan dikirim ke para murid dalam waktu 72 jam setelah murid menyelesaikan kelas. 

Mengapa para murid tidak sabar ingin belajar secara F2F? Karena di setiap kelas, guru akan membimbing para murid dengan pertanyaan-pertanyaan kritis tentang peristiwa yang terjadi akhir-akhir ini, budaya kontemporer, dan topik hangat yang bertujuan untuk menginspirasi para murid dan meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam mengekspresikan diri di depan umum.

Kelas workshop mendukung Anda untuk berbicara di depan umum.

Kelas workshop mendukung anda untuk berbicara di depan umum.Pengajar kelas workshop berpengalaman untuk memilih topik mulai dari topik lucu atau menarik hingga Inggris untuk bisnis, berita terkini, teknologi, dan kesehatan, guru juga akan memperhatikan para murid agar mereka merasa terdukung dan nyaman untuk berbicara dan mengekspresikan ide mereka di depan banyak orang dengan percaya diri.

Mengapa percakapan bahasa inggris online sangat menakjubkan? Karena dimanapun Anda dan kapanpun, anda hanya membutuhkan seperangkat komputer dan sepasang earphone untuk mendapatkan akses kepada guru asing kami selama 24 jam penuh dan mereka akan menjawab pertanyaan Anda kapan saja. Lebih dari itu, Anda juga dapat berinteraksi dengan teman dari berbagai belahan dunia. Bukankah itu cara belajar yang mengasyikan?

Penutur asli untuk kelas online tersedia 24 jam.

Anda diperbolehkan untuk ambil bagian dalam kelas grup online kapan saja untuk melatih Inggris Anda. Kelas baru ini diajar oleh salah satu guru Inggris dan ditawarkan setiap setengah jam. Jumlah murid yang bisa memasuki kelas ini sebanyak 6 orang dan dari berbagai negara di dunia. Guru tersedia 24 jam yang berarti Anda bisa memilih waktu yang tepat untuk mengambil kelas menurut jadwal dan tempo Anda. Anda juga dapat memilih kelas privat online "one-on-one" yang juga dilengkapi dengan guru Inggris berpengalaman untuk memberikan Anda kursus khusus dan personal untuk Anda.