Menu

Daftar Sekarang

Beranda

Selamat datang di EF

Daftar program

Lihat semua program

Kantor dan sekolah

Kantor terdekat

Tentang EF

Cerita kami

Karir

Bergabung dengan tim kami
5 Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi di Tahun 2020
Gaya Hidup

5 Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi di Tahun 2020

2020.03.16

Saat memasuki tahun yang baru, tentu salah satu hal yang kamu pertimbangkan adalah liburan. Namun, kamu pasti juga tidak ingin pergi ke tempat yang itu-itu lagi. Artinya, kamu butuh menemukan tempat liburan baru yang patut dieksplorasi. Tidak harus tempat wisata populer, kamu juga bisa menjelajah beberapa tempat liburan yang tak kalah seru di tahun 2020 seperti berikut ini.

Georgia

Mungkin sebagian dari kamu masih terasa asing dengan nama negara yang terletak di perbatasan benua Asia dan Eropa ini. Ya, Georgia mungkin bukan sebuah negara yang besar. Namun, jika kamu ingin menghindari keramaian dan sengaja mencari ketenangan saat berlibur, ini adalah negara pilihan yang tepat.

Meski bukan salah satu destinasi populer, bukan berarti tidak ada yang bisa kamu eksplorasi dari negara ini. Bahkan, kamu bisa menjadikan negara ini sebagai tempat wisata untuk pasangan. Kamu dan pasangan bisa menjelajahi Tbilisi, ibukota Georgia, dan mencoba wine asli dari negara tersebut.

Meski begitu, kamu harus mempelajari bahasa Georgia karena tidak semua orang bisa menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi.

Jamaika

Sebenarnya, Jamaika sudah tergolong sebagai tempat wisata populer sejak lama. Namun, tidak ada salahnya memasukkan negara ini sebagai salah satu pilihan destinasi liburan di tahun 2020. Negara yang sebenarnya adalah salah satu pulau Karibia ini memang identik dengan lautnya yang cantik.

Tak hanya itu, negara yang dipopulerkan oleh Bob Marley ini juga bisa menjadi tempat wisata untuk pasangan jika kamu dan pasanganmu suka dengan alam dan laut. Tak hanya itu, Jamaika adalah salah satu negara yang identik dengan budaya, khususnya dalam bidang musik. Jika kamu pergi ke negara tersebut, kamu bisa mengeksplorasi lebih dalam mengenai budaya di negara kecil tapi menarik yang satu ini.

Manchester, United Kingdom

Jika United Kingdom lebih identik dengan kota London, mungkin di tahun 2020, kamu harus mempertimbangkan Manchester sebagai salah satu destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi. Mengapa? Di tahun 2020 ini ada banyak hal baru yang bisa kamu temukan di kota tersebut.

Sebagai contoh, kamu bisa mengunjungi RHS Garden Bridgewater yang akan dibuka di bulan Juli tahun 2020 nanti di Manchester. Tempat yang dulunya adalah gedung bersejarah ini diubah sedemikian rupa menjadi sebuah taman yang luas dan indah. Maka itu, Manchester akan menjadi salah satu pilihan tempat wisata untuk keluarga tahun ini.

India

Sudahkah kamu liburan ke India? Jika sudah, apakah kamu yakin sudah benar-benar menjelajahi salah satu negara Asia tersebut? Ya, bukan hanya sekedar Taj Mahal, India adalah negara yang juga patut kamu eksplorasi lebih jauh lagi.

Di negara ini, terdapat Nagarhole dan Ranthambore National Parks, di mana kamu bisa melihat berbagai jenis makhluk hidup yang mungkin tidak kamu temukan dengan mudah di negara lain.

Uzbekistan

Pernahkah kamu terpikir untuk berjalan-jalan ke salah satu negara di Timur Tengah ini? Ya, Uzbekistan mungkin tidak termasuk ke dalam salah satu destinasi wisata keluarga yang populer. Namun, tahun ini kamu bisa mencoba untuk berlibur ke negara yang memiliki bangunan dengan arsitektur unik ini. Tak hanya itu, kamu bisa menjelajahi padang pasir Uzbekistan dan melakukan perjalanan darat yang mungkin akan terkenang sepanjang masa.

Jadi, sudah tahukah kamu akan pergi ke mana liburan tahun 2020 ini?

Daftar Konsultasi Gratis

5 Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi di Tahun 2020