Menu

Daftar Sekarang

Beranda

Selamat datang di EF

Daftar program

Lihat semua program

Kantor dan sekolah

Kantor terdekat

Tentang EF

Cerita kami

Karir

Bergabung dengan tim kami
Cara Untuk Menghabiskan Malam Tahun Baru
Gaya Hidup

Cara Untuk Menghabiskan Malam Tahun Baru

2018.12.24

Setiap tahunnya, momen malam tahun baru selalu jadi momen yang ditunggu. Karena, menjelang pergantian tahun biasanya dilakukan berbagai acara untuk memeriahkan malam tersebut. Ada beberapa kegiatan yang biasa dilakukan dan kamu bisa melakukan beberapa kegiatan berikut ini untuk menghabiskan malam tahun baru supaya lebih berkesan.

Pesta Kembang Api

Kalau kamu ingin menghabiskan malam tahun baru dengan meriah, kamu bisa melakukan pesta kembang api untuk memeriahkan malam tahun baru kamu. Malam tahun baru sangat identik dengan penggunaan kembang api. Berbagai kembang api yang dinyalakan bisa menghiasi malam tahun baru kamu hingga terlihat begitu indah. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan berbagai kembang api yang ada di langit menjelang malam pergantian tahun. Jangan lupa abadikan momen tersebut dengan kamera dengan foto atau kamu bisa membuat video untuk mengabadikan momen malam tahun baru yang meriah dengan kembang api tersebut.

Nonton Film

Tidak mau menghabiskan malam tahun baru di luar rumah? Jangan khawatir karena kamu bisa menghabiskan malam tahun baru di dalam rumah dengan menonton film. Kamu bisa melakukanmovie marathonuntuk menghabiskan malam tahun baru sampai momen pergantian tahun tiba. Pilih film-film yang kamu suka untuk ditonton secara marathon. Supaya lebih seru, kamu bisa ajak orang-orang terdekat untuk nonton bersama. Jangan lupa siapkan cemilan dan perangkat suara yang jernih supaya acara nonton film bersama bisa lebih seru dan membuat malam tahun baru kamu terasa lebih berkesan.

Barbeque

Menghabiskan malam tahun baru akan terasa lebih seru kalau kamu melakukannya bersama dengan orang terdekatmu. Supaya makin seru, kamu melakukan kegiatan barbeque sambil menghabiskan malam bersama orang-orang terdekat. Malam tahun baru sangat identik dengan barbeque karena bisa jadi ajang berkumpul sekaligus menghabiskan malam bersama. Selain itu, barbeque juga bisa jadi santapan makan malam yang lezat untuk dihabiskan bersama teman-teman sambil menikmati kembang api di langit. Beberapa makanan barbeque yang bisa kamu coba antara lain seperti daging, sosis, ayam, atau jagung.

Pesta Kostum

Meski belum banyak dilakukan di Indonesia, pesta kostum bisa jadi salah satu cara seru untuk menghabiskan malam tahun baru. Kamu bisa melakukan pesta kostum bersama orang terdekat dengan memilih kostum dari tokoh favorit kamu. Pesta kostum bisa jadi cara yang menyenangkan sekaligus melengkapi acara lainnya sepertibarbequeatau menonton film. Abadikan momen pesta kostum tersebut bersama teman-teman dan jangan lupa siapkan cemilan agar suasana pesta kostum terasa lebih lengkap.

Keliling Kota

Malam tahun baru identik dengan langit yang berwarna-warni karena kembang api. Kamu bisa menikmati momen tersebut dengan lebih seru sambil berkeliling kota bersama orang terdekat. Berkeliling kota bisa kamu lakukan karena biasanya jalanan di malam hari lebih lengang dibandingkan pada siang hari. Kunjungi beberapa landmark khusus di kotamu supaya bisa menikmati malam tahun baru bersama orang-orang lainnya. Selain itu, biasanya di landmark tersebut terdapat hiburan berupa konser pada malam tahun baru yang bisa kamu manfaatkan untuk menghabiskan malam tahun baru.

Menghabiskan malam tahun baru bisa jadi momen yang tepat untuk kamu melepas penat dari rutinitas sehari-hari kamu. Tapi, pastikan kamu menghabiskan malam tahun baru bersama dengan orang-orang terdekat supaya suasana terasa lebih ramai. Jadi, cara manakah yang akan kamu pilih untuk menghabiskan malam tahun baru kali ini?

Daftar Konsultasi Gratis

Cara Untuk Menghabiskan Malam Tahun Baru