Menu
Tips Seru Belajar Bahasa Inggris sambil Bertualang
Education Advice

Tips Seru Belajar Bahasa Inggris sambil Bertualang

tom thunder
Author
Tom Thunder
2022.04.12

Sudah siap belajar bahasa Inggris yang asyik dan menyenangkan? Yuk, ikuti petualangan Tom mulai dari belajar di museum hingga jalan-jalan bersama EF Adventure to Letterland!

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Apa sih yang dimaksud dengan belajar asyik sambil bertualang atau adventure? Tentu kamu akan menemukan jawabannya saat mengikuti tips yang telah Tom berikan di bawah ini. Belajar bahasa Inggris itu mudah, loh! Apalagi jika hati dan pikiranmu senang mempelajarinya maka setiap materi yang diberikan pun akan mudah menyerap hingga menjadikanmu sebagai jagoannya.

Mau mencoba asyiknya belajar bahasa Inggris sambil bertualang? Let’s scroll it down!

1. Ikut Jelajah Museum Bersama Tom the Wanderer!

museum Indonesia

Siapa di antara kamu yang suka dengan koleksi zaman pra sejarah hingga koleksi antik yang unik? Jika kamu salah satunya maka ikut menjelajah bersama Tom the Wanderer adalah pilihan yang tepat!

Kamu bisa juga mengenakan topi wanderer seperti Tom dan ikut mempelajari koleksi-koleksi museum beserta bahasa Inggrisnya. Asyik, kan? Kalau begitu, ayo persiapkan diri kamu di petualangan museum berikutnya!

2. Belajar Lewat Adventure to Letterland!

video bahasa Inggris

Pernahkah kamu membayangkan berlayar di negeri ajaib sambil belajar bahasa Inggris? Sama seperti dongeng sebelum tidur yang sering kamu dengarkan, kali ini EF memiliki cerita seru dalam Adventure to Letterland!

Petualangan kali ini akan ditemani oleh Si Bocah dan teman-temannya dengan narasi bahasa Inggris. Tugas kamu adalah menemukan kata-kata tersembunyi sesuai dengan huruf alfabet. Setiap kata yang telah kamu temukan bisa langsung dihafalkan untuk memperkaya kosakata dalam bahasa Inggris.

Kira-kira, apakah kamu bisa membantu Si Bocah memecahkan misteri ini? Tunggu apa lagi? Ayo kita bertualang bersama Si Bocah dan temukan jawabannya!

3. Belajar Bahasa Inggris Bersama Animasi Seru di Flashcards!

Apakah kamu sering bermain flashcard? Sudah cobain asyiknya belajar bahasa Inggris lewat flashcard online? Kalau belum, kamu bisa menemukannya di sini!

Contoh flashcard EF yang bisa kamu baca di antaranya yaitu The Boy’s Gift from the Sea, The Boy and His Dad, The boy’s Adventure in the Jungle, hingga A Cake for Mom in Mother’s Day.

Setelah membaca flashcard tersebut, jangan lupa untuk mencatat dan menghafalkan setiap kosakata barunya juga ya! Ini akan mempermudah kamu belajar bahasa Inggris dengan cepat dan mudah. Selamat mencoba! 😉

4. Belajar Sambil Jalan-Jalan Gratis?

campervan

Kata siapa liburan berarti tidak bisa belajar bahasa Inggris? Jalan-jalan bersama keluarga memang merupakan waktu berharga yang tidak boleh dilewatkan. Saat liburan tiba, ada saatnya kita meninggalkan beberapa aktivitas sehari-hari dan melakukan kegiatan asyik bersama keluarga, misalnya dengan berkemah hemat menggunakan mobil.

Selain bisa berkemah, kita juga bisa mengasah kemampuan bahasa Inggris dengan menyebutkan setiap benda yang ada di sana menggunakan bahasa Inggris. Contohnya adalah mengetahui bahasa Inggrisnya mobil atau campervan.

Oh iya, kali ini kamu juga bisa loh jalan-jalan GRATIS menggunakan mobil baru dari EF. Masa iya? Bagaimana caranya? Tentunya kesempatan ini akan didapatkan ketika kamu sudah bergabung bersama EF dan jangan lupa ajak temanmu sebanyak-banyaknya ya! 😉

5. Gabung di Program Adventures in English Holiday Academy!

promo EF

Masih ragu untuk kursus bahasa Inggris karena harganya yang mahal? Eits, sebelum itu kamu harus tahu satu hal terpenting yang tidak boleh dilewatkan, yaitu Program Adventures in English Holiday Academy!

Biar liburanmu kali ini lebih menyenangkan, kamu bisa memilih program favoritmu di EF dan nikmati asyiknya Holiday Academy bersama teman-teman di EF dengan harga spesial!

Di samping itu, kamu juga bisa ikut kelas demo GRATIS EF untuk mengetahui metode pembelajaran yang diberikan oleh guru profesional kami.

Sudah penasaran serunya belajar bahasa Inggris sambil bertualang? Ayo isi nomor telepon aktifmu sekarang juga sebelum kehabisan diskon!