Menu
nama hewan
Grammar and Vocabulary

Flashcards Nama Binatang di Hutan dalam Bahasa Inggris

Ben Small Stars
Author
Ben
2021.02.22

Apa cara paling mudah untuk belajar nama binatang dalam bahasa Inggris? Flashcards interaktif adalah jawabannya! Flashcards sendiri adalah kartu yang berisi gambar-gambar yang mewakilkan informasi yang berada di dalamnya, sehingga memudahkan semua orang untuk menghafal kata-kata atau informasi tersebut.

Nama Binatang di Hutan dalam Bahasa Inggris

Di Flashcards berikut ini, kamu akan diajak untuk bertualang bersama Fleet dan berkenalan dengan teman-temannya di hutan! Penasaran? Yuk simak “The Boy’s Adventure in the Jungle”!

Download PDF Animals in Jungle 📥

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

nama binatang di hutan

The Boy’s Adventure in the Jungle: Petualangan si Bocah di Hutan

binatang di hutan

Narasi:

The boy is leaving the jungle after he met his friends.

Si bocah laki-laki baru saja meninggalkan hutan setelah bermain bersama teman-temannya.

nama nama binatang di hutan

Narasi:

But suddenly...

Tapi tiba-tiba..

The Boy: Oh, no! I forgot my book!

Si Bocah: Oh tidak, aku melupakan bukuku!

binatang hutan

Narasi:

Let’s help the boy!

Ayo tolong si bocah!

The Boy: Can you help me to find my book?

Si Bocah: Bisakah kamu menolongku untuk menemukan bukuku?

singa

Lion

Lion dalam bahasa Inggris artinya adalah singa. Singa menemukan shoelace (tali sepatu)! Apakah singa yang menemukan buku milik Sang Bocah?

monyet

Monkey

Monkey dalam bahasa Inggris artinya adalah monyet. Monyet menemukan mail (surat)! Apakah monyet yang menemukan buku milik Sang Bocah?

kuda nil

Hippopotamus

Hippopotamus dalam bahasa Inggris artinya adalah kuda nil. Monyet menemukan honeycomb (sarang lebah)! Apakah kuda nil yang menemukan buku milik Sang Bocah?

zebra

Zebra

Zebra dalam bahasa Inggris artinya adalah kuda zebra. Zebra menemukan ziplock bag (plastic risleting)! Apakah zebra yang menemukan buku milik Sang Bocah?

rubah

Fox

Fox dalam bahasa Inggris artinya adalah rubah. Rubah menemukan fan (kipas)! Apakah rubah yang menemukan buku milik Sang Bocah?

serigala

Wolf

Wolf dalam bahasa Inggris artinya adalah serigala. Serigala menemukan wallet (dompet)! Apakah serigala yang menemukan buku milik Sang Bocah?

beruang

Bear

Bear dalam bahasa Inggris artinya adalah beruang. Beruang menemukan book! Apakah beruang yang menemukan buku milik Sang Bocah?

buaya

Crocodile

Crocodile dalam bahasa Inggris artinya adalah buaya. Buaya menemukan a piece of cake (sepotong kue)! Apakah buaya yang menemukan buku milik Sang Bocah?

gajah

Elephant

Elephant dalam bahasa Inggris artinya adalah gajah. Gajah menemukan eraser (penghapus)! Apakah gajah yang menemukan buku milik Sang Bocah?

jerapah

Giraffe

Giraffe dalam bahasa Inggris artinya adalah jerapah. Jerapah menemukan gold (emas)! Apakah jerapah yang menemukan buku milik Sang Bocah?

Bagaimana? Seru bukan petualangan Si Bocah di hutan bersama teman-temannya?

Yuk, temukan lebih banyak lagi cara mengingat kosa kata yang seru dengan gambar-gambar lucu yang interaktif di EF Blog! Misalnya saja, artikel mengenai pohon keluarga berikut ini.

Kamu bisa belajar bahasa Inggris dengan lebih menyenangkan apa bila kamu ikut belajar bahasa Inggris di EF! Bukan hanya belajar, kamu juga akan diajari untuk mencintai bahasa Inggris melalui metode unik yang diterapkan oleh EF supaya kamu jago bahasa Inggris.

Penasaran? Yuk, coba ikut kelas demo gratis dengan klik tombol pink di bawah ini, atau klaim voucher spesial yang bisa kamu temukan di halaman ini!

Ben Small Stars
Author
Ben