Menu
ruang kelas
News and Lifestyle

Keliling Ruang Kelas dan Bertemu Guru di EF, yuk!

Ben Small Stars
Author
Ben
2021.04.08

Apa kamu salah satu murid EF sudah kangen dengan ruang kelas, ruang belajar dan guru-guru kesayanganmu? Atau kamu baru saja merencanakan untuk mengikuti kursus di EF dan penasaran dengan suasana kelasnya? Apa pun alasanmu untuk berada di halaman ini, kamu datang ke tempat yang tepat!

Saat belajar di EF, salah satu hal yang paling mencuri perhatian murid-murid adalah ruang kelas yang nyaman dan guru yang interaktif serta kompeten. Yup! Kedua hal tersebut adalah keunggulan EF yang utama di samping metode belajar unik yang seru, serta kualitas taraf internasional yang dimilikinya.

Kali ini, Ben akan mengajakmu berwisata ke dua sekolah EF yang telah membagikan ceritanya khusus untuk kamu. Penasaran dengan ruang kelas dan ruang guru di kedua sekolah EF tersebut?

Yuk, langsung simak cerita di bawah ini!

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

EF BSD, Tangerang Selatan

ruang kelas ef bsd

Sekolah EF yang berlokasi di BSD, Tangerang Selatan ini adalah sekolah EF yang berdiri pada tahun 2013. Sekolah EF ini memiliki lokasi sangat strategis, bersebelahan dengan ITC Mall, dan hanya berjarak beberapa menit dari pusat kota Tangerang Selatan. Serunya, center ini juga sangat dekat dengan wisata Ocean Park yang juga berlokasi di daerah yang sama.

Selain lokasi yang strategis, sekolah EF ini memiliki banyak sekali ruangan kelas yang nyaman dan luas. Dengan bangunan yang terdiri dari 3 lantai, sekolah ini akan jadi tempat favorit kamu untuk belajar!

Mau lihat ruang kelas di 📌 EF BSD? Yuk, cek video berikut untuk mengikuti virtual tour ke dalam sekolah EF BSD.

Ruang kelas di EF BSD dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas canggih yang disediakan untuk kamu. Seperti FREE Wifi, papan tulis interaktif, hingga tempat bersantai yang bisa kamu gunakan untuk bertemu dengan teman-temanmu.

ruang guru
ruang belajar

Terdapat pula Chef Station, sebuah tempat yang bisa murid-murid gunakan dalam kegiatan LifeClub untuk masak-memasak ataupun acara-acara interaktif lain. Kegiatan ini bertujuan untuk melatih level bahasa Inggris anak melalui aktivitas interaktif yang tidak akan membuat mereka bosan.

 ruang kelas belajar

Tak ketinggalan, kamu juga bisa melihat namamu mejeng di Avenue of Stars saat kamu naik ke lantai dua!

ruang santai

Puas melihat ruang kelas di EF BSD, kamu juga bisa berkenalan dengan guru-guru yang mengajar di sekolah EF BSD melalui yang selalu bersemangat untuk bertemu murid-muridnya. Guru-guru yang bekerja di EF BSD memiliki kompetensi tinggi, berpengalaman, dan punya metode unik dalam mengajar guna membantu mengembangkan kemampuanmu dalam bahasa Inggris.

ruang guru

Setelah melihat sekolah EF BSD, jangan ke mana-mana dulu. Kini, Ben akan mengajakmu untuk bertualang ke sekolah EF Makassar. Mari kita lihat seperti apa sekolah EF yang ada di sana!

EF Makassar PIPO, Makassar

ruang belajar inggris

Setelah Tangerang Selatan, sekarang kita tiba di Makassar, Sulawesi Selatan. Sekolah EF ini merupakan salah satu sekolah paling baru yang ada di Indonesia. Terletak di mall Phinisi Point, EF Makassar PIPO terletak di kawasan yang sangat strategis karena langsung terhubung dengan banyak fasilitas umum di kota Makassar. Bahkan, kamu bisa melihat pemandangan pantai yang indah dari sisi mall PIPO.

Kali ini, Ben akan mengajakmu berkeliling 📌 EF Makassar PIPO. Langsung cek video di bawah ini, yuk!

Ruang kelas di EF BSD dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas canggih yang disediakan untuk kamu. Seperti FREE Wifi, papan tulis interaktif, hingga tempat bersantai yang bisa kamu gunakan untuk bertemu dengan teman-temanmu.

ruang kelas belajar
ruang guru di makassar

Selain itu, terdapat Chef Station yang bisa murid-murid gunakan untuk melakukan kegiatan menarik seperti masak-memasak, science class, dan lainnya. Semua kegiatan tersebut ditujukan untuk melatih level bahasa Inggris anak melalui metode yang kreatif dan menarik.

chef station ef pipo

Jika kamu penasaran dengan lebih banyak cerita di EF Makassar, nantikan cerita lengkap untuk EF Makassar di EF Blog, ya! Di artikel yang akan datang tersebut, kamu akan diajak berkeliling Makassar langsung dengan guru penutur bahasa Inggris asli yang akan membagikan pengalamannya selama belajar dan tinggal di Makassar.

Nantikan cerita dari ❤️ EF Makassar, ya!

ruang guru ef

Bagaimana? Setelah melihat kedua sekolah EF di atas, apakah kamu tertarik untuk mengunjungi salah satunya? Jika kamu sudah tidak sabar, jangan lupa memperhatikan protokol kesehatan dan selalu menjaga jarak dengan teman-temanmu.

Selain kedua sekolah di atas, EF memiliki lebih dari 78 sekolah yang terletak di seluruh Indonesia. Setiap lokasi kursus yang ada di EF juga memiliki keunikan dan ceritanya sendiri-sendiri. Untuk mengetahui lebih banyak tentang sekolah EF yang lain, terus baca artikel di EF Blog dan temukan lebih banyak kegiatan seru dan cerita-cerita dari sekolah EF dari seluruh Indonesia, termasuk kota tempat tinggalmu!

Sampai jumpa di ruang kelas, guru-guru di EF akan menunggu kedatanganmu!

Terakhir update artikel : 29-07-2021

Ben Small Stars
Author
Ben