Menu

Daftar Sekarang

Beranda

Selamat datang di EF

Daftar program

Lihat semua program

Kantor dan sekolah

Kantor terdekat

Tentang EF

Cerita kami

Karir

Bergabung dengan tim kami
Mengenal Smart+ buat belajar bahasa Inggris #lebihbaik
Gaya Hidup

Mengenal Smart+ buat belajar bahasa Inggris #lebihbaik

2021.02.08

Bahasa Inggris masih menduduki deretan teratas bahasa Internasional yang jadi incaran banyak orang untuk dapat dikuasai. Apa kamu salah satu dari banyak orang yang lagi cari cara baru belajar bahasa Inggris yang berbeda dengan yang lain? EF Adults kembali memberikan solusi belajar bahasa Inggris #lebihbaik dengan 3 program yang teruji dan sudah dicocokan dengan keadaan anak muda hingga pekerja jaman sekarang. Apa saja program tersebut? Yuk lanjut baca!

Pro

Untuk kamu yang suka online pas banget dengan program belajar bahasa Inggris Pro ini, kenapa?
Pro adalah program yang paling komprehensif / terlengkap yang ditawarkan oleh EF; mencakup seluruh akses online maupun offline secara tidak terbatas. 
Di sini kamu dapat mengikuti: 

  • Belajar mandiri melalui aplikasi iLab  (grammar, vocabulary, speaking, dan pronouncation) yang dapat diakses kapan dan dimana saja 

  • Dapat mengikuti kelas tatap muka di semua center EF Adults di Indonesia 

  • Dapat mengikuti kelas Face-to-Face 

  • Dapat mengikuti kelas Workshop dan Life Club 

  • Dapat mengikuti kelas tatap muka secara online dengan native speaker secara private (20 menit) atau dalam grup (40 menit)

Flex

Cocok untuk kamu yang gak bisa hadir untuk ikut kelas tatap muka di center. Program Flex unggul untuk pembelajaran jarak jauh dan mandiri sehingga dapat diakses kapan saja dan dimana saja.
Di sini kamu dapat mengikuti:

  • Full akses untuk belajar menggunakan aplikasi iLab (grammar, vocabulary, speaking, dan pronouncation) yang dapat diakses kapan dan dimana saja 

  • Kelas secara online, untuk private (20 menit) dan grup (40 menit) 

  • Kamu akan di-review oleh native speaker kami, untuk membantu kemajuan belajar secara mandiri secara online (menggunakan aplikasi video-call dengan pengajar)

Flex VIP

Kelas ini cocok bagi kamu yang nyaman dengan pembelajaran jarak jauh namun sesekali dapat merasakan lingkungan belajar tatap muka, salah satunya kelas Life Club (kelas yang menyediakan ruang untuk kamu berinteraksi satu sama yang lain membahas berbagai macam topik menarik, kelas ini dapat membantu kamu untuk melatih kepercayaan diri dan menambah networking.

Kamu dapat mengikuti pembelajaran seperti berikut: 

  • Akses kelas tatap muka secara online dan pribadi (40 menit-lebih lama dari paket Flex) 

  • Akses kelas online secara grup (40 menit) 

  • Akses kelas Life Club di seluruh center EF Adults di Indonesia 

Nah EFellas, kira-kira kamu lebih cocok ke program belajar yang mana nih? Yuk kunjungi link ini dan temukan info yang lebih lengkap mengenai Smart+. EF Adults tidak cuman menawarkan program terbaru loh tapi jutaan hadiah yang bisa kamu dapatkan! Caranya gimana? Klik link di sini ya. Sampai jumpa di kelas Smart+ .

Daftar Konsultasi Gratis

Mengenal Smart+ buat belajar bahasa Inggris #lebihbaik