Menu

Daftar Sekarang

Beranda

Selamat datang di EF

Daftar program

Lihat semua program

Kantor dan sekolah

Kantor terdekat

Tentang EF

Cerita kami

Karir

Bergabung dengan tim kami
Inspirasi Parsel Lebaran Unik Selain Makanan
Gaya Hidup

Inspirasi Parsel Lebaran Unik Selain Makanan

2023.02.15

Bersilaturahmi dan berkumpul dengan keluarga dan sahabat memang tidak bisa ditinggalkan saat Lebaran. Tapi kalau kita tidak bisa bertemu langsung dengan keluarga dan orang-orang kesayangan, bagaimana cara kita menjaga silaturahmi dengan mereka? Di sinilah bingkisan Lebaran bisa berperan penting.

Bingkisan Lebaran biasa dikenal juga dengan sebutan parsel atau hampers Lebaran. Berkirim bingkisan Lebaran bisa jadi cara sederhana untuk mengungkapkan rasa pada keluarga atau sahabat bahwa keberadaan mereka masih selalu kita ingat dan hargai di momen spesial seperti Lebaran. Dulu, bingkisan Lebaran biasanya diisi dengan makanan dan kue kering. Tapi sekarang ada berbagai macam parsel Lebaran unik yang bisa kamu pilih untuk orang-orang kesayangan kamu. Beberapa inspirasi bingkisan Lebaran unik di antaranya adalah:

Bingkisan Tanaman Hias

Belakangan ini, merawat tanaman hias jadi hobi yang disukai semakin banyak orang. Karena itu, hampers berisi tanaman hias yang cantik tentu akan jadi bingkisan yang berkesan. Kamu bisa memilih tanaman hias yang mudah dirawat dan bisa dimanfaatkan untuk menghias rumah penerima bingkisan.

Bingkisan Jamu

Jamu yang dibuat dari rempah-rempah memiliki manfaat kesehatan bagi penikmatnya. Saat ini banyak produk jamu yang diramu dengan menarik, sehingga tampil modern dan mudah dinikmati. Rasanya juga enak, sehingga kamu tak perlu takut bingkisan jamu kamu tidak disukai oleh keluarga atau sahabat kamu. Bingkisan yang bermanfaat untuk kesehatan tentu berkesan dan selalu diingat, bukan?

Bingkisan Peralatan Masak

Saat ini ada banyak pilihan hampers estetik rumah tangga yang bisa kamu pilih. Salah satunya adalah bingkisan peralatan masak. Bagi orang-orang yang memang suka memasak, bingkisan seperti ini tentu akan disambut dengan gembira.

Bingkisan Perangkat Minum Teh dan Kopi

Maraknya kedai kopi dan kedai teh di kota-kota besar saat ini dibarengi juga dengan meningkatnya jumlah orang yang suka menikmati teh dan kopi di rumah. Jangan salah, bagi penikmat kopi dan teh, ada banyak perangkat minum teh dan kopi yang menarik, misalnya teko teh keramik yang cantik, mug kopi, dll. Lengkapi pula bingkisan perangkat minum teh dan kopi ini dengan daun teh atau biji kopi yang nikmat.

Bingkisan Produk Perawatan Tubuh

Produk perawatan tubuh seperti sabun, lotion, shampoo, essential oil, dll juga bisa jadi pilihan isi hampers bermanfaat untuk orang-orang kesayangan kamu. Hampers yang bisa membantu keluarga atau sahabat untuk tampil cantik dan menarik saat Lebaran tentu akan sangat berkesan bagi mereka.

Bingkisan Alat Kesehatan

Kita memang bersyukur, pandemi Covid-19 tahun ini sudah bisa dikendalikan dengan lebih baik, sehingga kita bisa beraktivitas dengan lebih bebas dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Tapi bukan berarti kita harus berhenti menjaga kesehatan, lho. Alat kesehatan seperti vitamin, hand sanitizer, dan masker tetap diperlukan untuk mencegah penyakit dan menjaga protokol kesehatan. Jadi, kenapa tidak mengirimkan bingkisan berisi alat-alat kesehatan ini untuk sahabat dan keluarga?

Bingkisan Alat Ibadah

Bingkisan berisi mukena, sajadah, atau sarung yang cantik dan nyaman tentu akan sangat bermanfaat di bulan Ramadan. Bingkisan seperti ini tidak akan mubazir, karena pasti akan digunakan oleh penerimanya.

 Hal utama yang harus diperhatikan saat memilih bingkisan untuk dikirimkan ke sahabat dan keluarga adalah memastikan kalau bingkisan tersebut akan bermanfaat bagi penerimanya. Jadi, kamu juga harus memperhatikan karakter dan kepribadian masing-masing orang yang akan menerima kiriman bingkisan dari kamu. Kalau orang tersebut suka berkebun, maka bingkisan tanaman hias tentu akan sangat bermanfaat. Kalau orang tersebut suka minum teh atau kopi, maka bingkisan perangkat minum teh dan kopi akan lebih cocok. Selamat saling berkirim bingkisan Lebaran, ya!

Daftar Konsultasi Gratis

Inspirasi Parsel Lebaran Unik Selain Makanan – EF Adults