Menu

Daftar Sekarang

Beranda

Selamat datang di EF

Daftar program

Lihat semua program

Kantor dan sekolah

Kantor terdekat

Tentang EF

Cerita kami

Karir

Bergabung dengan tim kami
6 Film Bertemakan Natal Terbaru yang Bisa Kamu Tonton Bersama Keluarga
Gaya Hidup

6 Film Bertemakan Natal Terbaru yang Bisa Kamu Tonton Bersama Keluarga

2021.12.01

Tak terasa hari natal sudah dekat. Hari raya umat Nasrani ini biasanya dirayakan bersama dengan orang-orang tersayang, termasuk keluarga. Selain makan malam bersama, bertukar kado, dan menghias pohon natal, kamu masih bisa melakukan banyak hal bersama mereka. Salah satunya dengan menonton film bertemakan natal. Sudah bosan dengan Home Alone? Tenang, ada beberapa rekomendasi film natal terbaru yang bisa kamu tonton bersama keluarga saat natal tiba, seperti berikut:

Happiest Season

Rilis tahun lalu, Happiest Season adalah salah satu film bertemakan natal yang bisa kamu tonton bersama dengan keluarga. Film ini menceritakan tentang anak seorang politikus yang ingin mengenalkan pasangannya kepada keluarga, tetapi tidak yakin apakah keluarganya akan menerima pasangannya tersebut. Film ini sangat realistis, hangat, dan juga lucu sehingga sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga di hari natal.

Holidate

Tak kalah seru dengan Happiest Season, film yang satu ini juga bisa menjadi alternatif untuk ditonton pada saat natal bersama keluarga. Rekomendasi film natal yang satu ini menceritakan tentang seorang gadis yang membuat perjanjian dengan seorang laki-laki untuk merayakan hari-hari besar, termasuk natal, bersama. Tidak hanya merayakannya bersama, kedua orang tersebut harus berpura-pura menjadi sepasang kekasih karena setiap kali pulang ke rumah demi merayakan hari libur, mereka selalu dipenuhi dengan pertanyaan yang berkaitan dengan pasangan. Hal itu yang menjadi landasan utama dari perjanjian mereka. Seru, lucu, dan romantis, film ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menemani kamu dan keluarga di hari natal.

Dash & Lily

Meski “Dash & Lily” adalah serial televisi, kamu mungkin akan ketagihan menonton enam episode dari serial ini dalam satu waktu. Ya, serial sepanjang episode dengan durasi 30 menit tiap episode ini memang menyenangkan sekali untuk ditonton. Bertemakan kisah cinta anak muda, serial ini tetap menarik untuk ditonton bersama dengan keluarga, karena tidak hanya membahas kisah cinta, serial ini juga menceritakan tentang keluarga dari masing-masing tokoh.

Love Hard

Film dengan genre romantic comedy atau rom-com yang baru rilis tahun 2021 ini juga sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga saat Natal tiba. Film ini menceritakan tentang seorang gadis yang rela untuk mendatangi kota lain demi bertemu dengan pria impiannya. Ia telah mengenal pria tersebut melalui aplikasi kencan selama beberapa waktu. Namun sayang, saat sampai di kota tempat pria itu tinggal, gadis tersebut justru mengetahui fakta bahwa selama ini laki-laki yang menghubunginya melalui aplikasi kencan adalah pria yang berbeda. Lalu, bagaimana kelanjutan dari hubungan keduanya? Nah, saksikan film ini di aplikasi streaming favoritmu!

Black Friday

Biasanya, salah satu genre film yang seru untuk ditonton bersama-sama adalah film horror. Jangan khawatir, ada juga film horror yang bisa kamu tonton bersama keluarga di saat Natal, yaitu Black Friday. Ya, film bertemakan holiday dan tayang menjelang hari Natal ini ternyata film dengan genre horror.

Film ini menceritakan tentang sekumpulan pegawai toko mainan yang alih-alih menghadapi pembeli yang membludak, justru harus menghadapi dan melawan sekumpulan zombie yang menghampiri dan menjarah toko mainan tempat mereka bekerja.

Dear Santa

Siapa bilang film dokumenter tidak seru untuk ditonton bersama-sama saat Natal? Ada sebuah film dokumenter yang dapat membuat kamu dan keluarga merasakan haru-biru di hari Natal, berjudul Dear Santa.

Film dokumenter ini merangkum kisah anak-anak yang mengirimkan surat kepada Santa agar bisa mengirimkan hadiah untuk anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus. Hal ini tentu akan mengingatkan pentingnya berbagi dengan sesama di hari yang spesial ini.

Nah, dari berbagai rekomendasi film Natal terbaik di atas, manakah yang kira-kira akan kamu tonton terlebih dahulu?

Daftar Konsultasi Gratis

6 Film Bertemakan Natal Terbaru yang Bisa Kamu Tonton Bersama Keluarga