Menu
EF English Centers

for Adults

Daftar Sekarang

Beranda

Selamat datang di EF

Daftar program

Lihat semua program

Kantor dan sekolah

Kantor terdekat

Tentang EF

Cerita kami

Karir

Bergabung dengan tim kami
Kursus Bahasa Inggris di EF Online School Basic
Akademik English dan Persiapan Tes Inggris

Kursus Bahasa Inggris di EF Online School Basic

2020.09.07

Bahasa Inggris merupakan salah satu kemampuan yang kini wajib dimiliki jika ingin bertahan dalam persaingan global. Kamu tidak perlu khawatir jika belum mulai mempelajari bahasa ini, karena tidak ada kata terlambat. Program terbaru EF memudahkan kamu untuk belajar bahasa Inggris secara online. Apa saja sih keunggulan dari kursus EF Online?

Belajar tanpa batas

Tidak semua orang bisa datang ke tempat kursus pada waktu-waktu tertentu. Kamu mungkin salah satu di antara sekian banyak orang yang akan kesulitan mengatur jadwal kursus dengan aktivitas sehari-hari lainnya.

Tak jarang, faktor tersebut membuat kamu mengurungkan niat untuk memulai kursus bahasa Inggris. Namun, hal tersebut kini bisa teratasi dengan adanya kursus EF Online. Ya, kamu bisa mengikuti program kursus EF di mana saja dan kapan saja.

Kamu pun tidak perlu merasa khawatir, karena kualitas pembelajaran yang kamu dapatkan secara online sama baiknya dengan menjalani kursus seperti biasa. Jadi, kini sudah tak ada lagi alasan untuk kamu tidak memulai belajar bahasa Inggris, ya!

Sertifikat belajar

Meski kamu sudah berusaha keras dan belajar dengan giat, sering kali kemampuan kamu tidak cukup untuk membuktikan bahwa kamu bisa berbahasa Inggris. Salah satu hal yang bisa membantu kamu membuktikan bahwa telah mempelajari bahasa Inggris melalui lembaga tepercaya adalah adanya sertifikat.

Nah, kursus EF Online juga menyediakan sertifikat yang akan diberikan kepada kamu saat pembelajaran usai. Sertifikat ini juga diakui secara internasional, sehingga kamu bisa menggunakannya tidak hanya di Indonesia.

Belajar melalui aplikasi 24/7

Mengingat metode belajar ini dilakukan secara online, kamu bisa sesuka hati memilih waktu belajar. Tidak ada waktu belajar yang ditentukan oleh EF karena kamu bisa menggunakan aplikasinya untuk belajar selama 24 jam!

Jika kamu sibuk melakukan aktivitas lain pada pagi sampai sore hari, tidak masalah jika baru mulai belajar pada malam hari. Semua materi yang kamu butuhkan untuk kursus EF Online bisa kamu akses setiap waktu melalui aplikasi.

Fleksibilitas akses terhadap materi belajar ini tentu membuat segala sesuatunya menjadi lebih mudah untuk kamu.

Beragam pilihan program

Ada beberapa pilihan program yang bisa dipilih saat ingin mengikuti kursus EF Online, di antaranya adalah Online School Plus dan Online School Pro. Keduanya tersedia untuk durasi kursus selama tiga dan enam bulan.

Durasi kursus bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan belajar. Online School Plus akan memberikan sertifikat belajar pada setiap kenaikan levelnya. Sementara itu, jika mengikuti Online School Pro, kamu tidak hanya akan mendapatkan sertifikat belajar, tapi kamu juga bebas memilih bidang yang sesuai dengan minat kamu.

Belajar dengan native

Meski belajar dengan sistem daring atau online, kamu tidak perlu khawatir. Sama halnya dengan kelas kursus EF biasanya, kamu juga akan tetap diajar oleh native speaker dalam kelas Online yang disediakan oleh EF.

Guru pengajar yang akan mengajarkan berbagai materi belajar online ini berasal dari Amerika, Inggris, Australia, hingga New Zealand. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan pengalaman langsung berkomunikasi dengan orang yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa Ibu.

Jadi, bagi kamu yang selama ini masih ragu untuk memulai kursus bahasa Inggris karena kendala waktu, kini sudah bisa mengikuti kursus tanpa hambatan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, silakan klik di sini.Selamat mendaftar!

Daftar Konsultasi Gratis