Menu

Daftar Sekarang

Beranda

Selamat datang di EF

Daftar program

Lihat semua program

Kantor dan sekolah

Kantor terdekat

Tentang EF

Cerita kami

Karir

Bergabung dengan tim kami
 5 Kelebihan Belajar Bahasa Inggris Lewat SmartPlus
Akademik English dan Persiapan Tes Inggris

5 Kelebihan Belajar Bahasa Inggris Lewat SmartPlus

2021.04.14

English First for Adults kini menghadirkan salah satu program belajar bahasa Inggris yang lebih baik dari sebelumnya. Program tersebut diberi nama SmartPlus. Melalui program ini, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan. Apa saja? Berikut adalah kelebihan dari SmartPlus yang bisa kamu nikmati saat memilih program belajar yang satu ini: 

Pendaftaran yang mudah

Pada masa seperti ini, salah satu faktor yang mungkin membuat kamu terus menimbang-nimbang untuk memulai kursus bahasa Inggris adalah proses pendaftarannya. Namun, hal ini tidak akan menjadi masalah saat kamu mengikuti program SmartPlus dari EF.  

Pasalnya, kamu bisa melakukan pendaftaran untuk mengikuti program ini baik secara offline maupun online. Artinya, kamu bisa melakukan pendaftaran di mana saja dan kapan saja. Jadi, seharusnya tak ada yang menghalangi kamu untuk mengikuti program yang satu ini.  

Menyediakan berbagai pilihan jenis program

SmartPlus dari EF for Adults ini menyediakan beberapa jenis program yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Contohnya, program SmartPlus Flex, yaitu jenis program yang bisa kamu ikuti yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris secara online.   Lalu, SmartPlus Flex VIP, yaitu jenis program yang bisa kamu pilih jika kamu ingin belajar bahasa Inggris baik secara online maupun offline. Tak lupa, ada juga jenis program SmartPlus PRO, yaitu program belajar bahasa Inggris online dan offline yang bisa kamu lakukan kapan saja dan tak terbatas. Nah, dari beberapa jenis program tersebut, kamu bisa memilih salah satu yang paling sesuai.

Fokus untuk meningkatkan kemampuan verbal

Program SmartPlus sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan verbal. Nah, dari ketiga jenis program ini, kamu bisa menentukan program yang manakah yang mungkin dapat membantumu.  

Contohnya, dari SmartPlus Flex, kamu akan mendapatkan pembelajaran secara online. Kamu bisa mengakses materi melalui aplikasi iLab, mengikuti kelas online, dan mendapatkan review atau penilaian dari pengajar native dari EF.  Sementara itu, dalam program SmartPlus Flex VIP, kamu sesekali bisa mengikuti kelas tatap muka melalui kelas Life Club di mana kamu bisa bertemu dengan siswa lain dan membahas berbagai topik menarik untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrismu.  

Lalu, pada program SmartPlus PRO, kamu bisa mengikuti semua kelas tatap muka di seluruh EF Adults Indonesia. Mulai dari kelas face to face, kelas Life Club, dan juga kelas online, baik secara pribadi dan secara grup.  

Menggunakan sistem kurikulum berbasis internasional

Bagi kamu yang ingin bekerja atau melanjutkan pendidikan di luar negeri, program ini tentu paling sesuai untukmu. Pasalnya, program SmartPlus dari EF ini menggunakan sistem kurikulum berbasis internasional.   Ini artinya, kamu akan mempelajari materi yang dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris hingga setara dengan native speaker. Tak hanya itu, program ini dapat menjadi salah satu program persiapan kamu sebelum memulai karir atau pendidikan di luar negeri. Dengan begitu, setelah kamu berhasil menyelesaikan program SmartPlus, kamu akan lebih percaya diri.  

Waktu belajar yang fleksibel

Belajar bahasa Inggris menggunakan program SmartPlus adalah pilihan menarik bagi kamu yang masih kesulitan menyusun jadwal belajar. Pasalnya, kamu bisa mengikuti program ini di mana saja dan kapan saja.   Apalagi, semua materi yang kamu butuhkan bisa diakses selama 24 jam dalam sehari. Dengan begitu, kamu bisa mengatur waktu belajarmu sendiri dan bisa belajar saat kamu sudah benar-benar ada waktu. 

Yuk, ikuti program SmartPlus untuk belajar bahasa Inggris lebih baik lagi.  Buat EFellas yang ingin mengetahui lebih lanjut ada program apa saja di SmartPlus, bisa klik di sini ya. See you soon at class!

Daftar Konsultasi Gratis

 5 Kelebihan Belajar Bahasa Inggris Lewat SmartPlus