Menu
EF English Centers

for Adults

Daftar Sekarang

Beranda

Selamat datang di EF

Daftar program

Lihat semua program

Kantor dan sekolah

Kantor terdekat

Tentang EF

Cerita kami

Karir

Bergabung dengan tim kami
Belajar Mendengar Bahasa Inggris Untuk Dewasa
Akademik English dan Persiapan Tes Inggris

Belajar Mendengar Bahasa Inggris Untuk Dewasa

2020.05.18

Pada era modern ini kebutuhan akan penguasaan bahasa Inggris sangatlah tinggi, terutama bagi mereka yang sudah berada di dunia kerja dimana hampir segala aktivitas pekerjaan menggunakan bahasa Inggris.

Tak bisa dipungkiri jika kini bahasa Inggris juga telah menjadi bahasa kedua setelah bahasa Indonesia, yang umum digunakan dalam berkomunikasi di berbagai bidang.

Buat mereka yang sudah dibekali dan terbiasa dengan bahasa Inggris sedari kecil bisa dibilang beruntung, namun bagi mereka yang baru mulai belajar bahasa Inggris di usia dewasa bukanlah sesuatu yang terlambat.

Seperti biasa, bagi mereka yang baru akan belajar bahasa Inggris pasti akan bingung saat menentukan mau belajar bicara dulu atau belajar tata bahasa? Jika Anda menginginkan bisa berkomunikasi secara verbal dengan bahasa Inggris, sudah tentu sangat baik jika mengikuti kelas conversation bahasa Inggris.

Dalam conversation bahasa Inggris kita dituntut untuk bisa berbicara, mendengar dan menyimak segala percakapan yang diucapkan lawan bicara kirta. Kelas conversation bukanlah hanya soal bagaimana Anda menjawab pertanyaan yang ditanyakan dalam bahasa Inggris, kemudian terlibat dengan pembicaraan. Belajar mendengar bahasa Inggris juga penting untuk di improve dalam kelas percakapan.

Belajar mendengar bahasa Inggris untuk dewasa bukanlah sesuatu yang mudah, apalagi jika Anda tidak terbiasa dengan bahasa Inggris. karena bagi mereka yang sudah terbiasa saja seringkali masih salah dalam menerjemahkan maksud lawan bicara.

Satu-satunya cara dalam belajar mendengar bahasa Inggris untuk dewasa adalah dengan membiasakan diri terhadap bahasa Inggris, baik itu berbicara, lebih lagi mendengar. Dengan terbiasanya terbiasanya kita mendengar bahasa Inggris, maka kemampuan bicara bahasa Inggris kita pun akan meningkat seiring waktu.

Daftar Konsultasi Gratis