Menu
EF English Centers

for Adults

Daftar Sekarang

Beranda

Selamat datang di EF

Daftar program

Lihat semua program

Kantor dan sekolah

Kantor terdekat

Tentang EF

Cerita kami

Karir

Bergabung dengan tim kami

Belajar Grammar Bahasa Inggris Untuk Dewasa

2020.05.12

Setelah merasa bisa berbahasa Inggris dengan baik, coba tilik kembali gaya dan tata bahasa Anda. Apakah sudah sesuai dengan grammar atau belum? Ya, sebagai orang Indonesia yang dominan berbahasa Indonesia, tentunya untuk bisa berbicara bahasa Inggris sesuai grammar bukanlah hal yang bisa dipelajari sehari dua hari saja.

Lancar bicara bahasa Inggris bisa jadi nilai lebih dalam karir Anda, namun masih banyak orang yang lancar bicara bahasa Inggris tapi justru sebaliknya saat menulis. Ya, menulis sebuah surat formal dengan grammar bahasa Inggris yang sesuai tentu bukan hal mudah, apalagi jika memang Anda terbiasa berbahasa Inggris dengan grammar seadanya.

Untuk bisa menguasai grammar bahasa Inggris tentunya Anda harus mempelajarinya, dan seperti yang sudah disebut diatas bahwa membutuhkan waktu yang tak singkat dalam belajar grammar bahasa Inggris. lebih lagi belajar grammar bahasa Inggris untuk dewasa yang tidak terbiasa dengan bahasa Inggris sama sekali, kesulitan demi kesulitan tentunya akan mereka hadapi. Jika memang memerlukan pemahaman grammar secara cepat, ada baiknya jika Anda mengikuti kursus bahasa Inggris.

Belajar grammar bahasa Inggris untuk dewasa tentunya berbeda dengan anak-anak, sebab orang dewasa dinilai telah mampu menerima pelajaran bahasa Inggris yang lebih kompleks. Namun jika dirasa Anda butuh pelajaran bahasa Inggris dasar, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan tempat kursus. Sebab dalam kelas belajar grammar bahasa Inggris untuk dewasa umumnya teori grammar akan diberikan sekaligus bersama praktiknya dalam percakapan sehari-hari.

Belajar grammar bahasa inggris untuk dewasa di tempat kursus juga lebih menguntungkan daripada Anda belajar sendiri. Sebagaimana kita ketahui, banyak orang kesulitan memahami grammar karena teorinya yang banyak dan sulit diingat. Namun dengan belajar grammar di tempat kursus, Anda akan mendapatkan banyak trik untuk menguasai grammar secara cepat.

Daftar Konsultasi Gratis