Menu

Daftar Sekarang

Beranda

Selamat datang di EF

Daftar program

Lihat semua program

Kantor dan sekolah

Kantor terdekat

Tentang EF

Cerita kami

Karir

Bergabung dengan tim kami
7 Podcast yang Bisa Menambah Inspirasimu
Gaya Hidup

7 Podcast yang Bisa Menambah Inspirasimu

2020.01.10

Dibanding musik, mendengarkan podcast saat kamu sedang sibuk beraktivitas dapat menambah inspirasi dan pengetahuan untukmu. Kamu tidak perlu bingung atau bertanya-tanya harus mendengarkan podcast di mana. Sebab, banyak podcast seru di Spotify. Mulai dari podcast bahasa Indonesia hingga podcast bahasa Inggris. Berikut pilihan podcast terbaik yang bisa kamu temukan di Spotify.

WTF with Marc Maron

Podcast yang sudah dimulai sejak tahun 2009 ini merupakan podcast komedi yang juga menghadirkan berbagai wawancara menarik. Dalam podcast ini, Marc Maron melakukan interview dengan selebriti, komedian, hingga pemain film. Ini adalah salah satu pilihan podcast terbaik bagi kamu yang belum pernah mendengarkan podcast sebelumnya.

Stuff You Should Know

Stuff You Should Know termasuk salah satu podcast seru di Spotify yang bisa kamu dengar di mana saja. Podcast ini benar-benar membahas berbagai hal, bahkan hal yang mungkin tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya. ‘How Electric Chair Works’, dan ‘What Happens When The Government Thinks You’re Dead’ adalah dua dari banyak judul yang harus kamu dengarkan dari podcast ini.

Terrible, Thanks for Asking

Ini adalah podcast yang berbicara tentang perasaan yang sesungguhnya. Di dalam podcast ini Nora McInerny akan bertanya kepada orang mengenai apa yang sebenarnya dirasakan orang tersebut. Lalu, mereka akan membahas perasaan itu lebih dalam. Meski terkadang podcast ini akan menyajikan episode yang cukup sedih, namun ada juga episode yang lucu yang bisa kamu dengarkan. Mungkin, kamu juga bisa ikut hanyut dalam cerita masing-masing orang.

This is Love

Sesuai dengan judulnya, podcast ini menceritakan tentang berbagai kisah cinta yang dibahas secara mendalam oleh host podcast ini, Phoebe Judge. Seperti halnya di dunia nyata, kisah cinta yang dibahas di dalam podcast juga tidak semuanya manis. Ada yang manis, pahit, dan mungkin bisa memengaruhi kamu dalam memandang suatu hubungan percintaan.

Adulting

Proses pendewasaan memang tidak pernah berhenti. Setiap kamu memasuki usia yang baru, banyak sekali hal baru tentang proses ini yang terkadang membuatmu kebingungan sendiri. Podcast ini dapat membantumu berjuang melewati proses pendewasaan yang tidak pernah ada habisnya. Ini adalah salah satu pilihan podcast

yang seru, terkadang aneh, namun tetap lucu untuk didengarkan di kala senggang.

Becoming Wise

Ini adalah pilihan podcast yang cocok untuk kamu dengarkan, apabila kamu tidak punya banyak waktu luang, bahkan untuk sekedar mendengarkan podcast sekalipun. Meski durasinya tak pernah panjang, kamu akan tetap mendapatkan manfaat dari podcast yang satu ini. Podcast ini juga akan memberikan kamu sudut pandang baru akan berbagai macam hal.

Call Your Girlfriend

Bagi kamu yang perempuan dan suka mendengarkan podcast, mungkin kamu tidak boleh ketinggalan podcast yang satu ini. Membahas tentang berbagai hal yang berkaitan dengan perempuan. Mulai dari hal yang kecil hingga yang besar dan serius. Saat mendengarkannya, kamu pasti seolah sedang berbicara dengan teman-teman perempuanmu sendiri.

Dibanding mendengarkan musik, kamu mungkin akan mendapatkan lebih banyak manfaat dari podcast-podcast yang telah disebutkan di atas. Pilih yang kamu suka, ikuti, dan dengarkan semua episodenya. Semoga bermanfaat!

Daftar Konsultasi Gratis

7 Podcast yang Bisa Menambah Inspirasimu