Menu

Daftar Sekarang

Beranda

Selamat datang di EF

Daftar program

Lihat semua program

Kantor dan sekolah

Kantor terdekat

Tentang EF

Cerita kami

Karir

Bergabung dengan tim kami
6 Spot Wisata Indonesia yang Telah Mendunia. Spot Manakah yang Pernah Kamu Kunjungi?
Gaya Hidup

6 Spot Wisata Indonesia yang Telah Mendunia. Spot Manakah yang Pernah Kamu Kunjungi?

2018.12.03

Indonesia merupakan negara yang memiliki beragam spot wisata yang menarik. Mulai dari spot wisata yang sarat sejarah sampai spot wisata yang mengandalkan keindahan alam yang luar biasa. Tak heran jika beberapa spot wisata di Indonesia kini telah mendunia dan menjadi tempat tujuan para turis asing saat berlibur ke Indonesia. Berikut ini, 6 spot wisata Indonesia yang telah mendunia dan bisa dikunjungi di sela-sela kesibukan kamu.

Raja Ampat

Berbicara soal spot wisata yang mendunia, tentu gak dapat dilepaskan dari Raja Ampat. Terletak di Timur Indonesia, tepatnya di Papua, Raja Ampat dikenal akan keeksotisan alamnya yang luar biasa. Gugusan pulau kecil yang dipadukan dengan ekosistem laut yang begitu kaya dengan spesies ikan membuat banyak turis mancanegara ingin mengunjungi tempat eksotis yang satu ini. Untuk berlibur ke sini, kamu bisa menggunakan paket tour Raja Ampat dan siapkan waktu luang lebih banyak karena mengunjungi surga lautan yang satu ini gak cukup dalam sehari saja.

Taman Nasional Bunaken

Bukan cuma Raja Ampat yang punya ekosistem laut yang luar biasa. Ada juga Bunaken yang punya beragam spesies ikan unik dan terumbu karang yang cantik. Terletak di bagian Utara Pulau Sulawesi, Bunaken merupakan salah satu spot wisata Indonesia yang telah mendunia. Di tempat ini, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas mulai dari snorkling sampai diving. Kamu bisa menuju ke Bunaken dengan menggunakan pesawat dan mendarat di Manado. Jangan lupa ajak teman-temanmu supaya berlibur ke Bunaken jadi lebih seru.

Gunung Bromo

Selain terkenal dengan keindahan lautnya, Indonesia juga dikenal memiliki gunung-gunung dengan pemandangan yang eksotis. Salah satu spot wisata gunung di Indonesia yang telah mendunia adalah Gunung Bromo. Di gunung ini, kamu akan menemukan berbagai wisatawan asing yang rela datang tengah malam untuk menikmati indahnya pemandangan sunrise dari atas gunung. Berbagai orang ternama di dunia pernah mengunjungi Gunung Bromo dan kamu sebaiknya jangan pernah melewatkan gunung yang satu ini dari list jalan-jalan kamu.

Candi Borobudur

Gak cuma punya pemandangan alam yang indah, Indonesia juga punya spot wisata yang sarat akan sejarah. Ya, tempat tersebut adalah Candi Borobudur yang pernah masuk kedalam salah satu keajaiban alam di dunia. Berlokasi di Magelang, Candi Borobudur tak pernah sepi dikunjungi oleh wisatawan asing yang ingin mengenal sejarah kerajaan di Indonesia pada masa lampau. Di tempat ini, kamu bisa berfoto-foto sekaligus belajar sejarah Indonesia lebih dalam lagi.

Pulau Komodo

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana jika dinosaurus masih hidup di zaman sekarang ini? Tentu menyeramkan, bukan? Tapi, jangan salah, Indonesia masih memiliki satu spesies keturunan dinosaurus yang terjaga sampai saat ini yaitu Komodo. Komodo di Indonesia, berada di Pulau Komodo yang menjadi habitat asli hewan purbakala ini. Pulau Komodo telah mendunia karena termasuk kedalam salah satu warisan dunia UNESCO. Pulau yang satu ini seringkali didatangi oleh turis asing yang ingin melihat langsung komodo. Tapi, jangan sekali-kali kamu berani berkunjung ke Pulau Komodo sendirian ya, karena kamu harus ditemani pemandu agar aman mengingat Komodo merupakan hewan liar yang bisa menyerangmu sewaktu-waktu jika merasa terancam.

Gili Trawangan

Seakan gak ada habisnya, Indonesia memiliki beragam pulau yang eksotis untuk dikunjungi. Salah satu pulau di Indonesia yang telah mendunia adalah Gili Trawangan. Berlokasi di Nusa Tenggara Barat, Gili Trawangan memiliki biota laut yang beragam dan alam yang eksotis. Gak cuma itu, pulau ini juga tergolong romantis karena banyak dijadikan destinasi oleh orang-orang yang berbulan madu. Jadi, jangan lupa bawa pasanganmu untuk berlibur ke Gili Trawangan, ya!

Punya berbagai spot wisata yang mendunia bikin banyak orang lebih nyaman berlibur di Indonesia. Karena, selain akomodasi yang lebih murah, spot wisata yang mendunia juga bisa membuat kamu ketemu dengan banyak orang asing dari berbagai penjuru dunia. Jadi, kamu bisa menemukan relasi baru dan belajar bahasa baru dari orang asing itu, deh!

Daftar Konsultasi Gratis

6 Spot Wisata Indonesia yang Telah Mendunia. Spot Manakah yang Pernah Kamu Kunjungi?