Menu

Daftar Sekarang

Beranda

Selamat datang di EF

Daftar program

Lihat semua program

Kantor dan sekolah

Kantor terdekat

Tentang EF

Cerita kami

Karir

Bergabung dengan tim kami
6 Podcast Pilihan yang Cocok untuk Pekerja Kantoran
Karir & Bisnis

6 Podcast Pilihan yang Cocok untuk Pekerja Kantoran

2019.10.11

Begitu banyaknya pekerjaan yang menumpuk sering membuat kamu merasa bosan, suntuk dan berujung stres saat berada di kantor. Padahal, tidak masalah kok, untuk beristirahat sejenak dan melakukan hal yang kamu sukai. Salah satunya adalah mendengarkan podcast yang inspiratif dan mampu mengembalikan semangat yang sempat hilang. Bahkan, kamu juga bisa mendengarkannya sembari bekerja. Tapi apa saja ya daftar podcast yang bisa kamu dengarkan saat bekerja?

Gary Vee Audio Experience

Podcast yang satu ini sangat cocok untuk menemani kamu bekerja. Apalagi jika sedang mengantuk dan merasa bosan. Pasalnya, Gary, host dari podcast ini berbicara dengan sangat cepat dan bersemangat. Sehingga, kamu akan ikut

tersihir dengan semangatnya yang membara. Apalagi, podcast yang satu ini juga bisa menginspirasimu, khususnya mengenai dunia kerja, dunia bisnis, dan masih banyak lagi.

Ted Talks Daily

Mungkin sudah banyak yang tahu mengenai Ted, salah satu organisasi nirlaba yang sering mengunggah presentasi yang inspiratif dalam bentuk video ke dalam aplikasi keluaran mereka ataupun ke YouTube. Namun, Ted Talks kini juga hadir dalam

bentuk podcast. Dengan begitu, Anda bisa mendengarkan berbagai presentasi yang menarik sambil bekerja. Selain itu, karena pembicaranya hadir dari berbagai penjuru dunia, maka kamu bisa belajar bahasa Inggris dari berbagai aksen yang menarik.

The Tim Ferriss Show

Salah satu podcast yang memiliki banyak pendengar ini memang menarik. Tim, sang host dalam podcast ini setiap minggunya akan berbincang-bincang dengan orang dalam berbagai bidang yang sudah sukses dalam karirnya. Kamu, sebagai pendengar, tentu bisa mendengarkan insight baru yang mungkin bisa memberikan kamu banyak inspirasi. Selain itu, podcast berbahasa Inggris ini juga bisa menjadi media untuk melatih kemampuan mendengar atau listening.

The Art of Charm

Jika podcast lain lebih fokus terhadap bagaimana caranya sukses dalam karir atau bisnis, podcast yang satu ini lebih memilih untuk fokus dalam membantu pendengar memahami aspek berhubungan dengan orang lain agar bisa lebih efektif dan lebih baik dalam menjalin suatu hubungan. Hubungan yang dimaksud adalah hubungan dalam dunia kerja, misalnya dengan sesama karyawan, dengan atasan, dan masih banyak lagi.

The Broad Experience

Jika kamu pekerja kantoran yang sedang membangun karir dan juga seorang perempuan, podcast ini tentu sangat cocok untukmu. Pasalnya, podcast ini memang mempromosikan kesetaraan gender khususnya di dunia kerja. Podcast ini mendiskusikan isu-isu menarik serta alasan mengapa perempuan sering kali terhambat dalam mengembangkan karirnya dibandingkan laki-laki.

5AM Miracle by Jeff Sanders

Podcast yang satu ini tidak harus didengarkan jam 5 pagi. Kamu juga bisa mendengarkannya di jam-jam lain di pagi hari. Dalam podcast ini, kamu bisa mendapatkan banyak tips seperti bagaimana agar tidur lebih nyenyak, tips memanfaatkan energi agar lebih produktif, dan agar kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau. Ditambah lagi, Jeff, sang host, juga sangat energik dan menyenangkan untuk didengar.

Jadi, saat kamu bosan, manfaatkan waktumu untuk mendengarkan podcast-podcast ini, ya. Selain bisa dilakukan sambil bersantai maupun saat bekerja, kamu tetap menggunakan waktu luang untuk mendapatkan hal yang lebih bermanfaat. Selain itu, ada banyak podcast lain yang tidak kalah seru, lho! Pilihlah sesuai dengan seleramu.

Daftar Konsultasi Gratis

6 Podcast Pilihan yang Cocok untuk Pekerja Kantoran