Menu
EF English Centers

for Adults

Daftar Sekarang

Beranda

Selamat datang di EF

Daftar program

Lihat semua program

Kantor dan sekolah

Kantor terdekat

Tentang EF

Cerita kami

Karir

Bergabung dengan tim kami

6 Destinasi Terbaik untuk Honeymoon di Hari Valentine

2020.02.20

Tidak sedikit pasangan muda yang mengadakan pesta pernikahan di hari Valentine. Setelah acara usai, pasangan ini akan pergi merayakan bulan madu atau honeymoon. Sebenarnya, ada banyak destinasi honeymoon di Indonesia yang bisa kamu kunjungi. Tapi, di mana saja tempat honeymoon terbaik yang bisa kamu kunjungi di Indonesia?

Bali

Bali mungkin menjadi salah satu destinasi paling mainstream untuk bulan madu. Tapi, kamu mungkin juga tidak bisa mengelak atau memungkiri bahwa Bali memang ‘kaya’ dengan tempat romantis untuk pasangan. Bahkan, ada banyak sekali resort atau villa yang bisa kamu sewa secara pribadi. Maka tak heran tempat ini menjadi rujukan nomor satu untuk destinasi honeymoon.

Belitung

Jika kamu memang suka dengan alam, Belitung menjadi salah satu pilihan terbaik untuk merayakan bulan madu di hari Valentine. Pasalnya, belitung memiliki banyak keindahan alam, khususnya laut yang tidak kalah dengan Bali. Justru, Belitung masih tergolong sepi jika dibanding Bali, sehingga kamu bisa lebih leluasa menikmati alam tanpa takut terganggu.

Karimun Jawa

Jika kamu dan pasangan hobi berpetualang, Karimun Jawa adalah pilihan yang tepat. Karimun Jawa memiliki keindahan dasar laut yang luar biasa indah. Kamu bisa snorkeling atau diving jika berada di sana. Tidak hanya lautnya, kamu juga bisa berjalan-jalan di hutan Mangrove selama berada di salah satu tempat honeymoon terbaik yang bisa kamu temukan di pulau Jawa.

Raja Ampat

Raja Ampat adalah salah satu destinasi honeymoon yang bisa kamu kunjungi, meski harus merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya, biaya ke tempat ini mungkin lebih mahal dibandingkan biaya pesawat ke luar negeri.

Biasanya, aktivitas yang paling sering dilakukan oleh pasangan saat berbulan madu adalah snorkeling. Diduga, ada 75% hewan laut di dunia yang bisa kamu temukan di Raja Ampat. Menarik, bukan?

Pulau Sabang

Tentu kamu pernah mendengar istilah dari Sabang sampai Merauke, bukan? Ya, pulau Sabang memang terletak di ujung Indonesia, berdekatan dengan provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Dari kota Banda Aceh, kamu bisa sampai di pulau ini hanya dalam dua jam perjalanan saja. Berbeda dengan pulau Bali atau Lombok, pulau Sabang masih terhitung belum banyak terjamah. Sehingga, alamnya masih sangat cantik sekali. Di sana juga terdapat banyak penginapan yang menyajikan pemandangan kamar yang cantik sehingga kamu bisa betah dan berlama-lama honeymoon di sana.

Jogjakarta

Untuk kamu yang lebih suka dengan suasana di perkotaan, Jogja mungkin salah satu pilihan menarik. Lekat dengan kebudayaan, kamu bisa mempelajari budaya, khususnya Jawa, dari kota ini. Di samping itu, akan ada banyak sekali turis asing yang bisa kamu temui di kota ini.

Salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi jika pergi ke Jogja adalah Ullen Sentalu. Museum pribadi yang bekerja sama dengan keraton ini memiliki koleksi menarik serta lahan yang indah dan cantik.

Selain destinasi yang telah disebutkan di atas, sebenarnya ada banyak sekali destinasi lain yang cocok untuk honeymoon di Indonesia. Kamu bisa memilih lokasi yang strategis, sesuai dengan selera, serta sesuai dengan isi kantong. Temukan tempat terbaik dan nikmati honeymoon bersama pasanganmu ya!

Daftar Konsultasi Gratis