Menu

Daftar Sekarang

Beranda

Selamat datang di EF

Daftar program

Lihat semua program

Kantor dan sekolah

Kantor terdekat

Tentang EF

Cerita kami

Karir

Bergabung dengan tim kami
5 Rekomendasi Film Menarik untuk Ditonton di Akhir Pekan
Karir & Bisnis

5 Rekomendasi Film Menarik untuk Ditonton di Akhir Pekan

2019.08.26

Akhir pekan memang menyenangkan untuk dihabiskan bersama orang tersayang. Tetapi, menghabiskan liburan singkat di akhir pekan tidak harus dihabiskan di luar rumah. Kamu juga bisa, kok, menikmati waktumu di rumah dengan menonton film-film pilihan yang bisa kamu tonton bersama dengan keluarga atau teman-teman. Selain itu, jika kamu menonton film luar negeri, kamu juga bisa sedikit demi sedikit belajar bahasa asing. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film berbahasa inggris yang bisa kamu tonton di hari libur.

Little Miss Sunshine

Film yang satu ini menceritakan tentang perjalanan sebuah keluarga dari satu kota menuju kota lainnya demi mengantarkan anak bungsunya mengikuti kontes kecantikan. Uniknya, keluarga ini terdiri dari berbagai macam karakter yang berbeda sehingga perjalanan yang mereka lakukan menjadi sebuah perjalanan yang cukup menantang bagi semua anggota keluarga tersebut. Film ini sangat cocok untuk ditonton bersama keluargamu dan kamu juga bisa belajar Bahasa Inggris sehari-hari

dari percakapannya.

Groundhog Day

Meskipun tergolong film lama, film ini termasuk salah satu film yang wajib kamu tonton. Bercerita tentang seorang pembawa berita khusus berita cuaca yang pergi untuk meliput sebuah acara di luar kota bersama dengan kedua rekan lainnya. Namun, saat hendak pulang jalanan ditutup karena ada badai salju sehingga ia terpaksa bermalam di kota itu. Tetapi, keesokan harinya, ia terbangun di hari yang sama seperti sebelumnya seolah waktu berhenti. Sayangnya, hanya ia yang merasakan hal itu, sementara orang lain merasa hari itu seolah hari yang belum pernah terjadi. Film yang penuh akan unsur komedi ini tentu akan menghiburmu dengan orang tersayang.

Click

Film yang bertemakan keluarga ini juga memiliki plot yang cukup unik. Sang tokoh utama yang memiliki kesibukan tidak sengaja menemukan sebuah remote ajaib di sebuah ruangan misterius pada department store di daerah rumahnya. Remote itu bisa digunakan untuk memperlambat, menghentikan, dan mempercepat waktu sesuka hatinya. Awalnya, ia bisa mengontrol remote itu, tetapi lama-kelamaan benda itu rusak dan hidupnya menjadi kacau. Lalu, bagaimana ia bisa mengembalikan hidupnya seperti semula? Tontonan ini memiliki banyak pesan moral yang bisa kamu petik. Paling pas ditonton bersama keluarga di rumah.

We’re The Millers

Masih film dengan tema keluarga yang tidak kalah unik dan menarik, film ini memiliki plot yang sedikit berbeda. Sang tokoh utama yang memiliki pekerjaan sebagai penyelundup obat-obatan terlarang harus menyewa ketiga orang asing untuk berpura-pura menjadi keluarganya. Hal ini dilakukan demi memudahkan pekerjaannya menyelundupkan narkoba dari Meksiko ke Amerika. Selama di perjalanan, mereka sering sekali menemui gangguan-gangguan yang membuat perjalanan mereka menjadi sebuah perjalanan yang sulit dan banyak rintangan. Lalu, apakah mereka bisa bertahan agar tidak ketahuan hingga akhir?

Set It Up

Film yang rilis pada tahun 2018 ini menceritakan tentang dua asisten yang memiliki dua orang atasan berbeda tetapi sama-sama menjengkelkan. Lalu, keduanya membuat kesimpulan yang membuat atasan mereka menjadi orang yang sangat menyebalkan adalah karena mereka tidak memiliki pasangan. Maka dari itu, mereka berdua berusaha keras untuk menjodohkan keduanya, demi kebahagiaan mereka di tempat kerja. Sayangnya, mereka lupa bahwa hubungan tersebut juga bisa dihiasi pertengkaran, sehingga setiap kali kedua atasan mereka bertengkar, mereka juga kena imbasnya. Di film ini, kamu juga bisa belajar bahasa inggris untuk professional mengingat setting tempat film ini adalah di

lingkungan kerja professional.

Daftar Konsultasi Gratis

5 Rekomendasi Film Menarik untuk Ditonton di Akhir Pekan