Menu

Daftar Sekarang

Beranda

Selamat datang di EF

Daftar program

Lihat semua program

Kantor dan sekolah

Kantor terdekat

Tentang EF

Cerita kami

Karir

Bergabung dengan tim kami
5 Kegiatan yang Bisa Kamu Lakukan Sendiri di Hari Valentine
Gaya Hidup

5 Kegiatan yang Bisa Kamu Lakukan Sendiri di Hari Valentine

2020.02.04

Hari Valentine merupakan hari berbagi kasih sayang dengan orang-orang terdekat. Kamu bisa merayakannya dengan pasangan, keluarga, maupun sahabat. Tetapi, bukan berarti kamu tidak bisa merayakannya seorang diri. Merayakan hari kasih sayang dengan diri sendiri merupakan salah satu bentuk self-love. Karena, tandanya kamu juga sayang dengan dirimu sendiri. Lalu, apa saja sih kegiatan pada hari Valentine yang asyik dilakukan sendirian?

Pergi ke restoran favorit

Bagi kamu yang belum pernah makan sendirian di sebuah restoran, kini adalah saatnya kamu mencoba hal baru. Pilih restoran favoritmu, dan beli makanan terenak yang dijual di restoran tersebut. Jangan lupa tampil menarik untuk kepuasan dirimu sendiri.

Di saat pergi ke restoran sendiri, kamu bisa benar-benar menikmati suasana dan makanan tanpa harus terganggu dengan pendapat orang lain. Kamu pun bebas menentukan ingin duduk di mana, dan memesan makanan apa. Asal, jangan lupa bawa dompet, ya!

Movie marathon

Ini adalah salah satu kegiatan di hari kasih sayang yang bisa kamu lakukan sendiri. Apalagi, buat kamu yang suka menonton. Kamu bisa melakukannya di bioskop, tapi tidak ada salahnya jika kamu melakukannya di rumah. Keduanya sama-sama mengasyikkan.

Pilih film favoritmu dengan berbagai genre. Kamu bisa menonton film romantis, atau mungkin film thriller. Manjakan dirimu dengan bebas menonton film apapun yang kamu mau. Jangan lupa membeli snack biar kegiatan movie marathon menjadi lebih seru.

Pergi merawat diri

Untuk para wanita yang menghabiskan hari Valentine sendiri, ini adalah saat yang tepat untuk memanjakan tubuhmu. Pergilah ke salon dan spa untuk perawatan tubuh. Spa bisa membuat tubuhmu yang mungkin lelah berkegiatan menjadi lebih rileks.

Lalu, kamu juga bisa mempercantik diri dengan menicure dan pedicure di salon, sekaligus merawat rambut kamu yang mungkin sudah lama tidak dimanjakan.

Lakukan hobimu

Salah satu hal terbaik yang bisa kamu lakukan di hari Valentine saat sedang sendirian adalah melakukan kegiatan yang kamu sukai. Misalnya, jika kamu suka membaca buku, kamu bisa pergi ke toko buku dan membeli buku baru, atau pergi ke perpustakaan kota untuk membaca buku dengan tenang.

Tapi, kalau kamu lebih suka memasak, kamu bisa pergi ke supermarket dan membeli bahan-bahan masak. Lalu, kamu bisa memasak apapun yang kamu mau di rumah. Yang pasti, buat dirimu senang di hari kasih sayang dengan melakukan hobi atau keguatan yang membuatmu puas dan bahagia.

Berbelanja

Tahukah kamu bahwa berbelanja bisa sangat menyenangkan? Terlebih jika kamu orang yang jarang membeli sesuatu untuk dirimu sendiri. Di hari kasih sayang, ini adalah salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan.

Pilih barang yang benar-benar kamu inginkan. Misalnya, belilah sepatu yang sudah lama kamu idam-idamkan. Kamu juga bisa membeli baju, tas, dan berbagai barang lain. Selama kamu menginginkannya dan berhasil membeli barang tersebut, hal itu pasti akan membuatmu bahagia di hari Valentine.

Jadi, kini kamu sudah tidak khawatir kan jika harus melewati hari Valentine seorang diri? Tidak perlu merasa sedih dan lakukan hal yang kamu sukai, ya.

Daftar Konsultasi Gratis

5 Kegiatan yang Bisa Kamu Lakukan Sendiri di Hari Valentine