Menu

Daftar Sekarang

Beranda

Selamat datang di EF

Daftar program

Lihat semua program

Kantor dan sekolah

Kantor terdekat

Tentang EF

Cerita kami

Karir

Bergabung dengan tim kami
5 Film Romantis yang Bisa Kamu Tonton Bersama Pasangan di Hari Valentine
Karir & Bisnis

5 Film Romantis yang Bisa Kamu Tonton Bersama Pasangan di Hari Valentine

2020.02.17

Mungkin belum banyak film romantis tahun 2020. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa menonton film romantis lainnya di hari Valentine tahun ini. Ya, salah satu cara hemat dan mudah yang bisa kamu pilih adalah menonton film romantis bersama pasangan di hari Valentine. Tidak hanya itu, ada banyak pula film yang tayang di hari Valentine. Sehingga, kamu tentu semakin tak sabar untuk mengetahui, apa saja sih rekomendasi film yang bisa ditonton bersama pasangan?

Love Actually

Meski film yang berasal dari Inggris ini bertemakan hari Natal, Love Actually sangat cocok ditonton di hari Valentine. Film ini menceritakan tentang 8 pasangan yang menghadapi masalahnya masing-masing.

Di sisi lain, pasangan-pasangan ini saling terkait satu dengan yang lainnya. Kamu bisa dipastikan ikut tertawa, menangis, dan berbahagia dengan menonton film ini. Bahkan, jangan heran jika kamu akan menyukai salah satu karakter di dalam film yang satu ini.

Isn’t it Romantic?

Film yang satu ini adalah salah satu film komedi romantis yang bisa menjadi pilihan untuk ditonton pada hari Valentine. Di samping itu, film yang dibintangi oleh Rebel Wilson ini memang rilis pada tanggal 14 Februari.

Film yang memiliki unsur komedi yang amat kental ini memang menceritakan tentang seorang wanita yang terpaksa mengalami perlakuan tidak adil dalam kehidupan sehari-hari karena fisik yang dimilikinya.

Namun, suatu hari, ia mengalami suatu kejadian yang tidak pernah terjadi di dalam hidupnya. Tanpa disadari, ia masuk ke dalam dunia lain di mana ia adalah seorang tokoh dalam cerita komedi romantis.

This Means War

Film romantis tahun 2020 mungkin masih belum banyak rilis, namun jangan khawatir karena kamu bisa menonton film bergenre action, romance, dan comedy yang rilis tahun 2012 ini pada hari Valentine. Film ini menceritakan tentang dua anggota FBI yang bersahabat.

Namun, persahabatan mereka mulai diuji saat keduanya tak sengaja melakukan pendekatan dengan seorang wanita yang sama. Sayangnya, saat mengetahui fakta ini, tak ada yang benar-benar mau mengalah hingga mereka memutuskan akan bersaing untuk mendapatkan wanita ini.

When In Rome

Film lain yang bisa kamu tonton di hari Valentine adalah film yang rilis tahun 2010 lalu ini. When In Rome menceritakan tentang Beth yang mengambil sebuah koin dari air mancur Roma yang terkenal sebagai love fountain. Sontak, ia dikejar-kejar

oleh beberapa pria yang diduga berada di bawah pengaruh koin-koin yang ‘dicurinya’ dari air mancur tersebut. Tentu film komedi ini akan memperbaiki suasana hatimu saat menontonnya.

The Notebook

Salah satu film romantis sepanjang masa ini juga tidak boleh dilewatkan di hari Valentine tahun ini. Bagi kamu penggemar film drama romantis, film ini adalah pilihan yang tepat. Kisah cinta Ally dan Noah di dalam film ini memang bukan cerita yang selalu digambarkan dengan indah. Banyaknya ujian yang harus mereka hadapi membuat hidup keduanya penuh liku. Namun, sebagai penonton, kamu akan tahu betapa besar cinta keduanya hingga perasaan itu tetap bertahan hingga mereka menua dan renta.

Film di atas adalah lima dari banyaknya film bertemakan romantis yang bisa kamu pilih untuk ditonton bersama pasangan di hari Valentine. Jangan lupa siapkan snack untuk menemani kamu menonton film, ya!

Daftar Konsultasi Gratis

5 Film Romantis yang Bisa Kamu Tonton Bersama Pasangan di Hari Valentine