Menu

Daftar Sekarang

Beranda

Selamat datang di EF

Daftar program

Lihat semua program

Kantor dan sekolah

Kantor terdekat

Tentang EF

Cerita kami

Karir

Bergabung dengan tim kami
5 Daftar Podcast Yang Pas Untuk Menemani Perjalanan Kamu
Karir & Bisnis

5 Daftar Podcast Yang Pas Untuk Menemani Perjalanan Kamu

2019.07.01

Hear us out: Podcast are the new TV shows! Kata lainnya bisa disebut sebagai, internet radio. Buat yang belum tau apa itu podcast, pada umumnya podcast memiliki cara penyampaian yang sama dengan radio namun kamu akan mendapati banyak episode yang membicarakan topik yang berbeda. Selain itu podcast juga dapat kamu akses semudah meng-klik tombol like di Instagram, karena podcast hadir tidak hanya di website namun juga ada di aplikasi. Untuk kamu yang ingin mendapatkan alternatif penghibur lain ketika melakukan perjalanan jauh, kita mengumpulkan beberapa rekomendasi podcast yang bisa menjadi pilihan kamu. Here we go!

Modern Love

Podcast ini telah menjadi salah satu podcast terkenal di New York. Menyajikan episode mengenai drama, romansa, dan cerita personal. Modern love hadir mengajak kamu untuk menjelajah dunia cinta, hubungan, patah hati dan kebahagiaan yang di balut dalam kerentanan dan intimasi yang biasanya membuat hati merasa pilu. Memakan waktu selama dua puluh lima menit untuk mendengarkan setiap episode, kamu tidak hanya mendapatkan cerita semata namun juga nasihat mengenai topik yang sedang mereka bahas di setiap episode.

Side Hustle School

Hadir dalam episode yang cukup singkat karena hanya berkisar 15 menit, side hustle school tidak hanya untuk setiap orang yang memiliki pekerjaan tetap namun juga utuk kamu yang ingin memiliki pekerjaan tambahan. Podcast ini, memiliki tingkat pelatihan Bahasa Inggris dalam pengucapannya yang cukup berguna bagi kamu yang ingin melatih bahasa Inggris kamu. Tidak hanya memberikan tips sukses dalam memiliki pekerjaan sampingan, side hustle school juga menghadirkan percakapan yang mewawancarai orang-orang yang berhasil di bidang mereka.

The English We Speak

Jika kamu bosan dengan pembelajaran bahasa Inggris yang monoton. Di setiap episode The English We Speak dapat menjadi solusi terbaik kamu. Podcast ini fokus dalam membahas idioms dan ekspresi yang sering muncul dalam Bahasa Inggris. Kamu juga tidak perlu khawatir mengenai pembelajaran yang dihadirkan di podcast ini, karena mulai percakapan hingga penyampaian idoms sangat mudah dimengerti untuk kamu yang masih pemula bahasa Inggris. Dan hal paling penting lagi adalah, podcast ini akan menambah kosa kata kamu dalam berbahasa Inggris.

Ted Talk Daily

Siapa yang tidak mengenal Ted Talks yang memiliki ribuan subscriber di Youtube ini? Great news for us, Ted Talk juga hadir dalam bentuk podcast. Berdurasi selama kurang lebih dari dua puluh menit, Ted Talks banyak sekali membahas mengenai edukasi, isu terkini, hingga tips dan trik. Tingkatan Bahasa Inggris yang hadir di podcast ini berbeda dalam setiap epidose karena Ted Talk selalu menghadirkan pembicara yang berbeda dengan topik yang beragam. Dan yang paling seru lagi, Ted Talk podcast tidak hanya hadir dalam bentuk percakapan namun juga ada yang berbentuk video loh.

Girlboss

Untuk kamu yang sedang mencari podcast yang menghadirkan topik mengenai improvisasi diri, karir, atau juga percintaan. Girlboss bisa menjadi salah satu podcast yang bisa kamu dengarkan tidak hanya dalam perjalanan, bisa juga sebagai podcast yang kamu dengar sebelum tidur. Topik yang dibawakan tidak hanya berhubungan dengan kehidupan sehari-hari, namun juga kamu akan mendapati orang-orang yang hebat dalam bidangnya membawakan kisah hidupnya dan apa yang dapat kamu tiru untuk mencapai kesuksesan. Selain itu bahasa Inggris yang dibawakan disini pun bisa di nikmati oleh semua tingkatan bahasa Inggris, mulai dari pemula hingga yang profesional.

Beragam kategori podcast dapat kamu temukan dengan mudah, ini juga salah satu alasan kenapa podcast memiliki peminat semakin banyak. Selamat mendengarkan!

Daftar Konsultasi Gratis

5 Daftar Podcast Yang Pas Untuk Menemani Perjalanan Kamu