Menu

Daftar Sekarang

Beranda

Selamat datang di EF

Daftar program

Lihat semua program

Kantor dan sekolah

Kantor terdekat

Tentang EF

Cerita kami

Karir

Bergabung dengan tim kami
4 Meme Lucu di Hari Valentine
Karir & Bisnis

4 Meme Lucu di Hari Valentine

2020.02.14

Meme adalah gambar yang dibubuhi tulisan agar penggunaannya tampak relevan dengan topik yang sedang dibahas. Biasanya, meme digunakan sebagai medium untuk bercanda bersama dengan orang-orang terdekat. Meme juga bisa kamu gunakan pada hari Valentine. Namun, sudahkah kamu mempersiapkan meme lucu hingga meme menyedihkan di hari Valentine?

Being alone on Valentine’s Day

Salah satu meme yang bisa kamu gunakan untuk bercanda bersama teman saat hari Valentine adalah meme yang satu ini. Meski tergolong meme menyedihkan di hari Valentine, sebenarnya meme ini cukup lucu.

Meme ini berupa gambar yang menunjukkan pria berkulit hitam tersenyum sambil menunjuk ke arah kepalanya. Lalu, gambar itu dibubuhi tulisan, “You don’t have to be sad for Valentine’s Day if you’re alone all the other days too.”Pesan yang ingin disampaikan pada meme bisa kamu gunakan untuk bercanda bersama teman dekatmu yang tidak memiliki teman kencan di hari kasih sayang ini.

Alasan single pada hari Valentine

Salah satu meme lucu hari Valentine adalah meme yang menjelaskan salah satu alasan mengapa kamu memilih single pada hari kasih sayang tersebut. Lalu, pada gambar yang digunakan, ada gambar sekotak coklat yang diletakkan di dalam wadah kotak berwarna merah hati dengan tulisan “You complete me.”Lucunya, tulisan yang seharusnya berarti, “Kamu melengkapiku” tersebut dibubuhi dengan huruf double s sehingga berubah menjadi “You complete mess.” Arti dari “You complete mess” sendiri adalah “kau benar-benar sebuah masalah.”

Meme salah paham

Meme yang satu ini termasuk meme sedih di hari Valentine. Pasalnya, meme ini sebenarnya merepresentasikan perasaan salah paham yang mungkin kamu rasakan saat menangkap sinyal yang salah dari orang yang kamu suka.

Pada meme ini, terdapat dua gambar yang disatukan. Gambar pertama menunjukkan wajah seorang gadis yang terlihat senang. Gambar itu juga disertai dengan tulisan, “So I received my first valentine from a secret admirer,” yang artinya gadis tersebut menerima ucapan hari Valentine dari seorang pengagum rahasia.

Namun, pada gambar kedua, ekspresi gadis tersebut langsung berubah. Pasalnya, surat itu ternyata berisikan pantun berisi, “Roses are red. Violets are blue. It’s time for your dental cleaning. And maybe a check up too.” Alih-alih kata romantis, gadis tersebut rupanya diminta untuk membersihkan gigi dan memeriksa kebersihan giginya.

Meme diskon cokelat

Meme lain yang bisa kamu gunakan untuk bercanda bersama teman-teman di hari Valentine adalah meme diskon cokelat. Biasanya, pada tanggal 15 Februari, cokelat yang tidak laku dijual pada hari Valentine akan dijual setengah harga.

Meme yang satu ini menunjukkan sederet cokelat yang masih banyak tersisa dan tidak dibeli pada hari Valentine di supermarket. Pada gambar ini, ditambahkan tulisan, “I’ll see you tomorrow at half price lovelies.” Meme ini menunjukkan bahwa fokus kamu pada hari Valentine bukan menghabiskan bersama pasangan. Tetapi, lebih fokus terhadap cokelat dengan harga yang lebih murah.

Dari berbagai meme yang ada, Anda bisa gunakan meme ini untuk saling bercanda bersama teman dengan cara saling mengirim meme di media sosial.

Daftar Konsultasi Gratis

4 Meme Lucu di Hari Valentine