SEKOLAH KAMI TELAH DIBUKA! Hubungi kami untuk informasi keberangkatan

SMA Bahasa Inggris

Jika ingin duduk di bangku SMA bahasa Inggris, Anda telah datang ke tempat yang tepat! Program kami dapat memenuhi keperluan Anda, mulai dari sebuah kursus bahasa di Cambridge selama satu semester hingga tiga tahun menghadiri SMA internasional kami di New York.

SMA Bahasa Inggris

EF ACADEMY

14 - 19 tahun
1-5 tahun
SMA Swasta
Belajar dan tinggal bersama murid dari 75 negara. Dapatkan ijazah berskala internasional dan akses ke berbagai universitas ternama.
Tujuan: InggrisAmerika Serikat

EF Language Year Abroad

16 + tahun
6, 9 atau 11 bulan
Belajar bahasa dan akademik di luar negeri. Persiapan ujian bahasa resmi dan mendapatkan pengalaman kerja internasional.
Tujuan: InggrisAmerika SerikatCanadaMaltaAustraliaIrelandNew ZealandSingapuraAfrika SelatanUni Emirat Arab

EF Language Travel

10 - 18 tahun
2-24 minggu
Belajar bahasa di luar negeri. Pilih keberangkatan fleksibel atau bersama grup berfasilitas lengkap dan EF Leader profesional.
Tujuan: InggrisAmerika SerikatCanadaMaltaAustraliaIrelandNew ZealandSingapuraAfrika Selatan

SMA bahasa inggris

Duduk di bangku SMA bahasa Inggris akan memperkokoh kemampuan berbahasa Anda, dan jika lokasi sekolah terletak di negara berbahasa Inggris, akan sangat mungkin untuk Anda menjadi penutur yang fasih. Kami memiliki program SMA bahasa Inggris di berbagai destinasi di seluruh dunia. Anda dapat memilih untuk sekolah SMA di Inggris jika ingin berbahasa Inggris dengan logat British atau di Amerika untuk mengikuti kurikulum SMA AS. Program kami berdurasi dari 2 minggu hingga tiga tahun penuh pendidikan SMA bahasa Inggris.

Keuntungan dari SMA di luar negeri

Pengalaman Anda membenamkan diri dalam budaya dan bahasa Inggris selama masa SMA di luar negeri memberikan Anda keterampilan lebih dibandingkan dengan di sebuah kelas bahasa Inggris di tanah air. Program SMA bahasa Inggris kami memastikan Anda untuk dapat berinteraksi secara konsisten dengan penutur asli yang akan membantu Anda dalam pengucapan dan penguasaan ungkapan-ungkapan bahasa negara setempat. Anda berkesempatan juga untuk mempelajari budaya lokal di kota yang Anda singgahi, apakah itu Oxford atau New York.