Menu
pendingin ruangan
Grammar and Vocabulary

Yuk, Kenalan dengan Alat Elektronik di Rumah dalam Bahasa Inggris

tom thunder
Author
Tom Thunder
2024.01.29

Saat melakukan kegiatan sehari-hari, pasti tidak jauh dengan yang namanya alat elektronik. Barang elektronik apa yang sering EFriends gunakan? Apakah handphone? Berbicara tentang barang-barang elektronik, kali ini Tom akan mengajarimu beberapa kosakata alat elektronik yang bisa kamu temukan di rumah. Kira-kira ada apa saja? Simak sampai habis ya!

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Dalam bahasa Inggris, alat elektronik disebut dengan electronic devices. Penggunaan alat elektronik berfungsi untuk membantu kehidupan kita sehari-hari. Ada berbagai macam alat yang bisa digunakan untuk bermain dan belajar, berbicara dengan teman atau keluarga yang jauh, menonton film atau kartun kesukaan, dan bahkan untuk bermain game yang menyenangkan sekaligus mendidik. EFriends, biasanya alat elektronik bekerja karena ada aliran arus listrik di dalamnya. Nah, berikut beberapa nama alat elektronik dalam bahasa Inggris dan terjemahannya.

penyedot debu

Wah, ternyata banyak sekali alat elektronik yang ada di sekitar kita ya. Selain kita bisa bersenang-senang, kita juga bisa belajar hal-hal baru lewat alat elektronik! Tetapi ingat! untuk selalu meminta bantuan dan bimbingan dari orang dewasa agar kita bisa menggunakan electronic device dengan aman dan bijak.

Mudah bukan mempelajari nama-nama barang elektronik dalam Bahasa Inggris? Di EF, selain belajar Bahasa Inggris kamu juga akan belajar dan melakukan banyak kegiatan menarik lainnya. Dengan menggabungkan kegiatan belajar di luar dan di dalam kelas, belajar bahasa Inggris jadi menyenangkan! Tentunya kamu akan dibimbing dengan guru-guru berpengalam dan professional. Kapan lagi kamu bisa belajar Bahasa Inggris sekaligus melakukan kegiatan seru di luar kelas.

Tunggu apa lagi, segera daftarkan dirimu di kelas demo gratis sekarang juga! Yuk, jadi student EF dan rasakan keseruan kelasnya!

Tom tunggu kamu di kelas ya!