Menu
buka puasa
News and Lifestyle

Variasi Menu Buka Puasa Anti Bosan. Cek di Sini!

tom thunder
Author
Tom Thunder
2023.03.27

Selamat berpuasa teman-teman EF Blog! Kalau sudah memasuki bulan puasa, biasanya kamu akan bingung memilih menu takjil. Nah, agar tidak bingung, Tom sudah buatkan kalender menu buka puasa. Menunya tidak cuma makanan Indonesia, tapi bervariasi dari berbagai negara! Seru kan?

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Untuk kamu yang sedang menjalankan ibadah puasa, Tom ucapkan selamat berpuasa, ya! Semoga puasamu tahun ini bisa penuh! Kalau sedang puasa, yang paling ditunggu sudah pasti saat berbuka puasa, kan? Menu buka puasa apa yang paling kamu suka?

Agar kamu semakin semangat berpuasa dan agar menu takjil tidak monoton, Tom sudah siapkan ide menu buka puasa selama 30 hari penuh. Menunya bervariasi mulai dari masakan Indonesia, Asia, sampai kuliner barat.

Tenang saja, menu-menu ini mudah dibuat dan banyak dijual, kok!

menu takjil

Bagaimana? Sudah ada ide mau makan apa saat buka puasa? Sambil memikirkan mau makan apa, bisakah kamu menebak asal daerah atau negara dari menu makanan di atas?

Mau puasamu jadi semakin seru? Sambil menunggu waktu berbuka, kamu bisa belajar Bahasa Inggris gratis di EF. Bermain dan belajar bersama teman dan guru di EF lewat media yang interaktif. Dijamin puasamu tidak akan terasa. Yuk bergabung di program Free Demo Class EF sekarang! Jangan lupa ajak teman-temanmu juga ya agar makin seru!