Menu
Hari Kenaikan Isa Almasih
Reading and Writing

Ucapan Kenaikan Isa Almasih dalam Bahasa Inggris yang Penuh Makna

Ben Small Stars
Author
Ben
2021.05.10

Perayaan Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus diperingati oleh umat Kristiani setiap tahunnya. Biasanya perayaan ini menjadi lebih bermakna dengan berbagi ucapan kepada keluarga dan sahabat. Sebagai umat Kristiani, apa kamu sudah berbagi ucapan dengan keluarga dan sahabat di perayaan kali ini?

Hari Kenaikan Isa Almasih dirayakan setiap 40 hari sebelum Hari Raya Pentakosta dan setelah Hari Raya Paskah. Bagi kamu yang merayakan Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus ke langit menuju surga. Di bawah ini ada ucapan-ucapan Kenaikan Isa Almasih dalam bahasa Inggris, agar Perayaan Isa Almasih semakin bermakna bersama teman-teman dan keluarga.

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Berikut kumpulan ucapan Kenaikan Isa Almasih dalam bahasa Inggris beserta artinya yang bisa kamu pelajari, jadi yuk perhatikan baik-baik ya.

  • Happy Ascension Day to all Christians. May God bless us with peace and love.
    (Selamat hari kenaikan Isa Al-Masih untuk semua umat Kristiani. Semoga tuhan memberkati kita dengan kedamaian dan cinta.)

  • Happy Ascension Day may God always bless us. (Selamat hari kenaikan Isa Al-Masih, semoga tuhan selalu memberkati kita.)

  • He saves us from sorrow, he brings us his blessing. Wishing you a peaceful Ascension Day.
    (Tuhan menyelematkan kita dari duka, lalu Tuhan memberi kita berkatNya. Semoga hari kenaikan Isa Almasih damai untukmu.)

  • If temptations lead you to despair, remember that God will always guide you to good wishes. Happy Ascension Day! (Jika pencobaan membawamu kepada keputusasaan, ingatlah bahwa Tuhan akan selalu membimbingmu kepada harapan-harapan baik. Selamat hari kenaikan Isa Al-Masih.)

  • May this Ascension Day be a moment of happiness for all of us. (Semoga hari kenaikan Isa Al-Masih ini menjadi momen kebahagiaan untuk kita semua.)

  • Happy Ascension Day for those who celebrate. May this holy day give us joy and happiness. (Selamat hari kenaikan Isa Al-Masih bagi yang merayakannya. Semoga hari suci ini memberikan kita kegembiraan dan kebahagiaan.)

  • On this Ascension Day, let us share a warming love and wish for his blessings. (Di hari yang kenaikan Isa Al-Masih ini, marilah kita berbagi kasih yang hangat dan berharap akan berkatNya.)

  • When the spirit arouses in our heart, that is when God lights up our life. Wishing you a blessed Ascension Day. (Ketika semangat bangkit dalam hati kita, itulah saat Tuhan menerangi hidup kita. Semoga hari kenaikan Isa Al-masih diberkati untukmu.)

  • Every time sadness gives us sorrow, remember that God will always be with us. Happy Ascension Day!
    (Setiap kali kesedihan memberi kita duka, ingatlah tuhan akan selalu bersama kita. Selamat hari kenaikan Isa Al-Masih.)

  • Wishing you happiness and love on this holy Ascension Day.
    (Semoga kebahagiaan dan kasih sayang untukmu di hari kenaikan Isa Al-Masih yang suci ini.)

Begitulah ucapan-ucapan Kenaikan Isa Almasih dalam bahasa Inggris yang bisa kamu praktikkan saat bertemu dengan keluarga dan teman-temanmu. Bagaimana menyenangkan bukan? Masih banyak lagi ucapan-ucapan hari perayaan dalam bahasa Inggris yang perlu kamu ketahui.

Jika kamu belum mengetahuinya, kamu bisa belajar ucapan-ucapan dalam bahasa Inggris bersama EF! Di EF kamu tidak hanya diajarkan materi-materi saja tetapi juga praktik-praktik bahasa Inggris yang seru. Selain itu, kamu juga akan ditemani bersama pengajar-pengajar profesional yang akan membantu kamu belajar berbahasa Inggris.

Di bulan ini pas sekali, EF sedang ada promo khusus buat kamu loh. Ada kelas demo gratis juga bisa kamu dapatkan dengan mengklik tombol pink pada laman ini!

Tunggu apalagi? Yuk daftar EF sekarang!

*S&K berlaku

Ben Small Stars
Author
Ben