Menu
ef mobile blue bird
News and Lifestyle

Serunya EF Mobile di Jabodetabek, Lihat di Sini!

tom thunder
Author
Tom Thunder
2022.09.13

Belajar bahasa Inggris di kelas bersama guru-guru kesayangan kamu di EF memang menyenangkan. Tapi, bagaimana ya kalau kelasmu diselenggarakan di atas mobil? Yes, welcome to EF Mobile!

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Saat kamu jalan-jalan dengan menggunakan bus, mungkin biasanya kamu hanya duduk manis di kursi sambil melihat pemandangan. Nah, di EF Mobile, kamu diajak menaiki sebuah bus super keren nan canggih persembahan dari Bluebird. Uniknya, bus ini juga bisa mengajarimu bahasa Inggris, loh!

Penasaran bagaimana kegiatannya? Cek di bawah ini yuk!

student one islamic school sawangan

Ngintip ke dalam EF Mobile

Dengan desain yang lucu dan mencuri perhatian, EF Mobile hadir di berbagai kota! Bus ini berkapasitas maksimal 15 orang untuk anak-anak berusia tiga hingga sepuluh tahun.

ruang guru

Di dalamnya, kamu bisa menemukan sebuah ruangan kelas yang memiliki desain unik. Ruang kelas ini sangat luas! Para murid yang mengikuti EF Mobile, dengan leluasa dapat berlarian dan mengikuti instruksi dari guru-guru dengan kompetensi tinggi dari EF.

Terdapat TV, buku materi, alat-alat belajar, hingga boneka-boneka lucu yang bisa mendukung pembelajaran murid-murid. Semua peralatan dan teknologi yang berada di dalam bus merupakan persembahan dari EF Kids and Teens dan Bluebird yang ingin memberikan pengalaman berbeda bagi para murid dalam belajar bahasa Inggris.

Penasaran seperti apa kegiatannya di Jabodetabek? Gulir ke bawah untuk lihat lebih lanjut!

guru bahasa inggris
rute ef mobile

🚌 Tujuan Kita: 📍 Tangerang, Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi!

sd al azkar cinere karang tengah

Rumahmu di Bintaro, Pamulang, Serpong, BSD, Karawaci, Cikupa, atau Tangerang City? EF Mobile mampir di semua daerah tersebut! Di Tangerang, EF Mobile disambut oleh murid-murid yang antusias untuk mencoba belajar bahasa Inggris di atas bus. Whoops, saking semangatnya, mereka sampai tidak sabar untuk masuk ke bus. Hati-hati saat naik dan turun, ya!

📍 Jakarta

Di Jakarta, EF Mobile melintasi berbagai area, sekolah, serta tempat umum yang pasti akrab dengan telinga kamu. Masih berseragam, beberapa murid menunjukkan semangat mereka dengan mengenakan aksesori lucu! Lihat aktivitas mereka di foto berikut ini, yuk!

📍 Bogor

Dari Pajajaran, Taman Yasmin, hingga Cibinong—EF Mobile mampir untuk mengajak anak-anak di Bogor belajar bahasa Inggris. Beberapa dari teman-teman kita sampai tidak mau beranjak dari bus. Kelas EF memang selalu menyenangkan!

📍 Depok

Depok menjadi tujuan berikutnya. Di kota ini, EF Mobile kembali menyusuri jalan-jalan untuk mengajak anak-anak belajar bahasa Inggris. Tidak lupa, guru-guru EF juga menyapa para murid dengan riang gembira. Saatnya belajar!

📍 Bekasi

Tiba di kota patriot ini, EF Mobile langsung menjemput murid-murid di sekolah terdekat! Kali ini, EF Mobile juga sempat berkeliling beberapa daerah untuk menyapa anak-anak di kota Bekasi. Bagaimana sambutannya? Sungguh meriah dan seru, tentunya!

Bagaimana pendapatmu tentang pengalaman teman-teman saat belajar di EF Mobile? Seru, bukan?

Buat kamu yang belum kebagian untuk menaiki EF Mobile, jangan khawatir! Kamu bisa merasakan pengalaman belajar bahasa Inggris yang seru dengan mengikuti kelas demo GRATIS* di EF! Bagaimana caranya?

Mudah banget. Kamu tinggal menemukan formulir yang ada di halaman ini, dan mengisi data dirimu untuk mengikuti kelas percobaan gratis di EF terdekat di kotamu.

Kesempatan ini terbatas! Jadi, tunggu apa lagi?

Yuk, jadi pintar bersama EF Kids and Teens!