Menu
soal listening bahasa inggris
Education Advice

Road to EF Spelling Bee Competition. Latihan Dulu Pakai Soal Ini!

tom thunder
Author
Tom Thunder
2023.09.15

Hai EFriends! Apakah kamu sudah siap mengikuti EF Spelling Bee Regional Competition 2023? Agar persiapan semakin matang, Tom mau membantumu latihan pakai soal listening ini! Ayo simak baik-baik!

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Kompetisi Spelling Bee 2023 sudah di depan mata! Sudah berapa banyak kata yang kamu hafal, EFriends? Semakin banyak semakin baik. Jangan lupa untuk menghafalkan definisi dan artinya juga ya!

Untuk mendukung latihanmu, Tom punya beberapa daftar kata yang akan menguji hafalanmu dan kemampuan listening-mu, nih. Siapkan kertas dan pensilmu ya!

latihan listening

Daftar Kata Spelling Bee Grup A

Peseta EF Spelling Bee Competition dibagi menjadi 4 kategori yang dibagi berdasarkan kelas. Kategori pertama adalah Grup A untuk siswa kelas 1-2 SD. Berikut beberapa soal latihan yang bisa kamu dengarkan.

Daftar Kata Spelling Bee Grup B

Kategori kedua adalah lomba untuk kelas 3-4 SD. Kata yang dilombakan sedikit lebih susah dibanding Grup A ya. Langsung saja dengarkan kata beserta contoh kalimatnya.

Daftar Kata Spelling Bee Grup C

Kelas 5 dan 6 SD yang ingin berpartisipasi dalam kompetisi bisa mendaftarkan diri untuk kategori Grup C ya! Setelah mendaftar, coba latihan menggunakan soal-soal di bawah ini deh.

Daftar Kata Spelling Bee Grup D

Kompetisi Spelling Bee EF tidak hanya untuk siswa SD saja ya EFriends. Kamu yang duduk di bangku SMP juga bisa ikut lomba ini dan menguji kemampuan listening-mu. Di Grup D, semua siswa SMP dari kelas 7-9 boleh ikut. Kata-kata yang dilombakan pastinya lebih panjang dan rumit. Cek latihan soal ini dulu agar kamu punya gambaran!

Semoga soal-soal di atas bisa membantu ya! Kalau kamu mau persiapan lomba yang lebih matang dengan dibantu oleh guru-guru profesional dan native speaker, kamu bisa ikut kelas gratis EF! Tidak cuma bisa latihan untuk Spelling Bee, kamu juga akan diajarkan banyak hal penting lain agar bahasa Inggris semakin lancar.

Yakin mau melewatkan kesempatan ini? Kuota bangku terbatas, loh! Yuk daftar sekarang!