Menu
belajar online
News and Lifestyle

Program-program Online Learning Gratis dari EF Kids & Teens. Temuin di Sini, yuk!

2020.04.15
Saat kondisi tidak memungkinkan kamu untuk pergi ke luar rumah, mungkin kamu pernah berpikir bahwa belajar online dapat menjadi alternatif pilihan yang menyenangkan. Namun, apa itu sebenarnya online learning atau belajar daring?

Pada zaman modern ini, teknologi yang semakin mudah dijangkau oleh masyarakat telah membuka banyak jalan untuk menjalankan kegiatan secara daring, seperti melalui media sosial atau platform daring lainnya.

Nah, apakah kamu tahu bahwa EF juga memiliki fasilitas-fasilitas belajar bahasa Inggris daring GRATIS? Yup! Ada beberapa fasilitas online learning yang EF tawarkan. Kamu hanya membutuhkan koneksi Internet saja!

Yuk, intip program online learning gratis di bawah ini!

HORE! KAMU DAPAT KELAS DEMO GRATIS!

Isi data dirimu pada kolom di bawah ini, dan dapatkan kesempatan untuk mencoba kelas demo, GRATIS!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

1. EFSET (untuk >14 Tahun)

EFSET adalah jawaban untuk kamu yang ingin mengukur kemampuan bahasa Inggrismu secara GRATIS! Tidak main-main, EFSET menilai hasil kemampuanmu berdasarkan tingkatan CEFR(Common European Framework of Reference for Languange) atau Kerangka Kerja Eropa untuk Jenjang Kompetensi Bahasa.

Tentunya, EFSET juga memiliki standar internasional yang diakui oleh seluruh dunia. Kamu juga bahkan bisa menerima sertifikat resmi sesaat setelah kamu mengikuti tes, loh!

Coba Sekarang!

2. EF Junior Test (untuk 8-13 Tahun)

Bagi kamu yang berusia di bawah 14 tahun, kamu dapat mengikuti EF Junior Test untuk mengukur kemampuanmu dalam bahasa Inggris. Tes ini berdurasi 30 menit dan terdiri dari 4 tes mendengar(listening) dan 5 tes membaca(reading). Kamu hanya perlu mengerjakan dengan baik sesuai waktu yang ditentukan untuk melihat sejauh mana kemampuanmu dalam bahasa Inggris.

Yakin Kamu Jago?

3. EFolklore (untuk 4-13 Tahun)

Bekerja sama dengan Kastari Animation, EF merilis dongeng-dongeng rakyat asal Indonesia dalam sebuah serial animasi berjudul EFolklore. Seri EFolklore memiliki pengantar dalam bahasa Inggris, sehingga anak-anak dapat mendengarkan cerita favorit mereka sambil belajar kosakata dan pengucapan dalam bahasa Inggris.

Apa saja cerita rakyat yang bisa kamu saksikan di seri EFolklore? Banyak sekali! Dari mulai kisah tentang Bawang Merah Bawang Putih yang mengajarkan tentang kerendahan hati dan kesabaran yang luar biasa, hingga kisah Malin Kundang yang memberikan pesan mengenai pentingnya bakti terhadap orang tua.

Temukan Cerita Favoritmu di Sini!

4. EF Adventure to Letterland (untuk 3-10 Tahun)

Ingin belajar kosakata dari A sampai Z dalam dongeng sebelum tidur yang berisi makhluk-makhluk lucu dari negeri antah berantah? Yuk, ikuti petualangannya dalam EF Adventure to Letterland! Kamu akan bertemu berbagai macam karakter lucu ketika mengikuti petualangan si bocah di Letterland, sebuah dunia ajaib yang indah dan penuh misteri!

Kamu juga bisa bertemu dengan teman-teman baru saat menjelajahi dunia penuh warna ini. Seperti menolong Si Semut yang sedang sakit, atau bertemu dengan Putri Duyung yang membawamu ke gua harta karun-nya!

Penasaran? Cek Link Ini!

5. Kelas Premium untuk Murid EF

Di samping berbagai macam program gratis yang EF sediakan di atas, EF juga membuka kelas khusus untuk peserta kursus EF! Kelas premium dari EF berbeda dengan yang biasa kamu temukan di kursus-kursus online lain. Dalam kelas premium ini, kamu dapat bertemu dengan teman-temanmu dalam sebuah ruang interaktif dipandu oleh guru kesayanganmu.

Kamu dapat melihat video teman-teman saat mereka sedang mengikuti Premium Online Class dari EF pada video di samping!

Kamu tertarik bergabung dengan Premium Online Class? Caranya gampang loh, kamu tinggal mengisi nomor telepon di formulir di bawah ini dan course consultant dari EF akan segara menghubungimu!