Menu
Cara mengucapkan tank thank
Listening and Speaking

Perbedaan Cara Mengucapkan Tank dan Thank

Ben Small Stars
Author
Ben
2021.07.14

Ketika belajar bahasa Inggris terkadang kita menemukan kesulitan saat mencoba untuk berbicara bahasa Inggris. Terutama ada kata-kata tertentu yang cara pengucapannya sulit sehingga membingungkan untuk kita ucapkan.

Padahal belajar speaking bahasa Inggris sangat diperlukan, lho! Khususnya bagi kalian para pelajar yang sedang menekuni bahasa Inggris. Hal ini karena bahasa Inggris merupakan bahasa internasional sehingga penting untuk meningkatkan kemampuan speaking bahasa Inggrismu.

Seringkali banyak yang kesulitan mengucapkan kata-kata dalam bahasa Inggris karena kurangnya pemahaman akan kosa kata tertentu. Sebenarnya meningkatkan kemampuan speaking mudah jika kita terus latihan dengan benar.

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Cara Mengucapkan Tank dan Thank

Kali ini kita belajar bagaimana cara pengucapan kata “Tank” dan “Thank” dalam bahasa Inggris. Sekilas memang cara penulisan dan pengucapannya pun hampir mirip. Kira-kira apa bedanya ya? Simak baik-baik dan coba latihan bersama-sama yuk.

Dengarkan audio di bawah ini dengan seksama ya!

Tank

Thank

Setelah mendengarkan dua audio di atas, sekarang kamu sudah mengerti kan bagaimana cara pengucapan "Tank" dan "Thank" yang benar? Di dalam bahasa Inggris ada banyak kata yang terlihat 'mirip' cara penulisannya sehingga kamu perlu berhati-hati karena arti dan cara pengucapannya pun ternyata berbeda.

Ternyata mudah 'kan untuk belajar speaking bahasa Inggris? Kamu hanya perlu sering-sering berlatih dan memperkaya kosakata bahasa Inggris yang kamu miliki sehingga kemampuan speaking-mu akan terus bertambah pastinya.

Untuk kamu yang ingin memperkaya wawasan bahasa Inggrismu, yuk bergabung bersama EF! Tidak hanya berlatih speaking, tetapi kamu bisa memperdalam berbagai materi yang pastinya seru dan tidak membosankan!

Kamu juga bisa mendapatkan Kelas Demo GRATIS dengan mengisikan data dirimu pada voucher halaman ini.

Tunggu apalagi? Yuk bergabung bersama EF!

Ben Small Stars
Author
Ben