Menu
online learning
News and Lifestyle

Kata Mereka Soal Online Learning di EF: Belajar di Rumah Menjadi Menyenangkan!

2020.05.05

Belajar online kini menjadi sarana untuk kegiatan belajar mengajar yang menyenangkan. EF melalui program Premium Online Class, juga turut membantu murid-murid di Indonesia dalam mendapatkan pendidikan dari rumah masing-masing. Kira-kira, apa kata para EF parents mengenai kegiatan ini? Mari intip pengalaman mereka di bawah ini!

Acha, Ibunda dari Kyna

Putri saya, Kyna, belajar di EF Bintaro Sector 9 di level Small Stars 1. Setelah mengikuti kursus di EF selama beberapa bulan, Kyna selalu menceritakan kepada saya tentang guru-guru dan teman-teman barunya dengan antusias. Saya masih ingat betul saat sekolah EF diliburkan dan Kyna tampak kecewa karena tidak lagi dapat bertemu dengan guru dan teman-temannya karena harus tinggal di rumah. Saya harus memberi pengertian bahwa kita harus tinggal di rumah untuk sementara waktu.

Saya senang saat kemudian EF mengeluarkan program Premium Online Class, sebuah kelas online yang dapat mempertemukan Kyna dengan teman-teman sekelasnya dan juga guru-guru favoritnya di EF. Setiap Sabtu menjelang siang, Kyna selalu menunggu kelasnya mulai. Kyna yang lincah terkadang tidak bisa tinggal di satu tempat saja saat menerima pelajaran, tapi dengan teknologi interaktif di kelas online EF, saya melihat Kyna dengan senang dapat menerima pelajaran yang diberikan oleh gurunya.

Belajar di rumah kini menjadi aktivitas favoritnya! Saya pun menjadi tenang karena putri saya tetap dapat mendapatkan pendidikan terbaik walau dari rumah.

Saya sangat berterima kasih pada EF karena telah membuat program Premium Online Class di saat anak-anak tidak bisa keluar rumah. Keep up the good work!

Iva, Ibunda dari Alfatih dan Ashkar

Kedua anak saya, Alfatih dan Ashkar, mulai bergabung dengan EF di EF BSD pada bulan Februari lalu. Keduanya belajar di tingkat Trailblazer; Alfatih di Trailblazer 3 dan Ashkar di Trailblazer 1. Sejak pertama mendaftar, mereka sungguh bersemangat untuk mengikuti kegiatan kursus di EF. Namun, setelah sekolah EF ditutup dalam beberapa minggu terakhir ini sebagai bentuk respon terhadap imbauan pemerintah, saya sempat berpikir bagaimana anak-anak dapat mendapatkan pendidikan bahasa Inggris selama mereka di rumah. EF lalu menawarkan Premium Online Class sebagai jawabannya.

Setelah beberapa minggu berpartisipasi dalam Premium Online Class di EF, saya melihat bahwa kelas ini sangat membantu mereka dalam mengisi waktu mereka di rumah, walau tatap muka tetap menjadi media utama yang paling digemari oleh mereka. Dalam kelas online tersebut, mereka dapat bertemu dengan teman sekelas dan guru mereka dalam sebuah kelas yang kecil. Mereka juga mendapatkan pelajaran yang melibatkan komunikasi dua arah, karena kelas yang mereka ikuti berbentuk interaktif.

Kini mereka dapat isi waktu luang mereka dengan belajar melalui kegiatan yang menyenangkan. Ke depannya, saya sangat berharap bahwa kelas ini dapat terus diadakan dengan durasi yang panjang. Terima kasih, EF!

Feedback lain dari EF Parents di seluruh Indonesia

"Programnya sudah sangat baik, anak-anak saya semangat dan senang saat belajar di kelas online. Terima kasih banyak, EF! 🙏🏻"

"Anak saya bilang program dari EF sangat menyenangkan, jadi mohon dapat diteruskan apabila sekolah kembali dibuka dan menjadi additional lessons."

"Anak-anak saya sangat happy ketika ikut kelas online premium, mereka juga bisa berjumpa dengan Miss & teman-temannya yang lain."

"Saya sebagai orang tua suka dengan adanya kelas online premium EF karena semua anak saya dapat lebih meningkatkan proses belajarnya dan mengisi hari libur dengan belajar."

"Anak senang dan ibu bisa melihat kemampuan sang anak pada saat belajar dengan EF, karena selama ini sebagai orang tua saya tidak pernah lihat Anya ketika sedang belajar di kelas."

"Saya sangat senang dengan adanya kelas online EF, ada pengalaman belajar yang berbeda untuk anak. Apalagi saat anak terbatas sosialisasinya dengan teman-temannya, ia sangat senang dan excited menunggu kelas hari ini, serta nggak sabar untuk ketemu lagi dengan teman-teman dan teachernya untuk pertemuan berikutnya. 👍👍👍"

"Sangat menyenangkan! Tetap adakan belajar online di saat sulit seperti ini. Thank you EF! Tetap semangat dan selalu sehat untuk semuanya💖💖"

"Next time, even we're not at this trying time, you can keep EF online premium class running. My son is very happy to participate in this online learning activity. Thank you"

"Terima kasih! Dalam kondisi saat ini, EF bisa mengatasinya dengan anak-anak belajar via online, tidak dengan tugas tulisan saja. Karena anak-anak perlu berkomunikasi langsung dengan teacher dan belajar bersama teman-teman di kelasnya. Hal ini sudah mengobati rindu juga karena sudah beberapa minggu tidak tatap muka bersama."

Yuk, isi liburan anak dengan kegiatan yang menyenangkan seperti yang sudah dirasakan oleh anak-anak dari EF Parents di atas. Anda cukup mengisi formulir di bawah ini, dan course consultant kami akan segera menghubungi Anda.

Selain Premium Online Class, Anda juga dapat mengecek 🔗 belajar online gratis dari EF. Program-program belajar online gratis ini bisa diakses dari seluruh perangkat digital Anda.

Ayo cerdas bersama EF selama di rumah!

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku