Menu
fashion item
Grammar and Vocabulary

Kosakata Aksesoris Fashion untuk Lengkapi Gayamu

tom thunder
Author
Tom Thunder
2024.01.11

Siapa sih yang tidak suka tampil keren dan penuh gaya? Hari ini, Tom mau mengenalkan kamu dengan berbagai kosakata aksesoris fashion dalam bahasa Inggris. Siap jadi si paling fashionable?

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Tujuan Penggunaan Aksesoris dalam Fashion

EFriends, kamu mau melakukan personal branding? Nah, aksesori adalah cara sempurna untuk menambahkan sentuhan gaya dan kepribadian pada pakaian apa pun yang kamu pakai. Lewat berbagai fashion item, kamu bisa mengekspresikan diri dan membangun ciri khas kamu, lho.

Selain untuk personal branding, tujuan penggunaan aksesoris juga untuk menghidupkan pakaian yang monoton jadi lebih berwarna dan tidak terlihat membosankan

Mulai dari perhiasan yang menarik hingga barang praktis seperti topi dan syal, ada banyak sekali aksesoris fashion yang bisa kamu pilih untuk mix and match dengan bajumu. Yuk simak!

Fashion Item Penunjang Penampilan

Jangan lewatkan barang-barang praktis ini sebagai pelengkap gayamu. Selain fungsional, aksesoris fashion ini juga akan membuat tampilanmu semakin stylish.

tie
Dasi - Tie
bowtie
Dasi kupu-kupu = Bowtie
belt
Ikat pinggang = Belt
watch
Jam tangan = Watch
glasses
Kacamata = Glasses
sunglasses
Kacamata hitam = Sunglasses
gloves
Sarung tangan = Gloves
mittens
Sarung tangan tanpa jari = Mittens
scarf
Selendang = Scarf
shawl
Syal = Shawl
hat
Topi = Hat
cap
Topi = Cap
bandana
Bando = Bandana
hair band
Ikat rambut = Hairband
hair clip
Jepit rambut = Hair clip/hair pin

Jadi Elegan dan Berkelas dengan Perhiasan

Perhiasan atau jewellery biasanya sering dipakai oleh perempuan nih, EFriends. Memakai perhiasan sebagai aksesoris akan membuat tampilanmu terlihat elegan dan mewah. Perhiasan apa nih yang suka kamu pakai agar tampilanmu terlihat slay?

earrings
Anting-anting = Earrings
necklace
Kalung = Necklace
ring
Cincin = Ring
bracelet
Gelang = Bracelet
anklet
Gelang kaki = Anklet
brooch
Bros = Brooch

Tas untuk Teman Jalan

Untuk kamu yang suka membawa berbagai barang saat berpergian, pastinya tas jadi sahabat yang tidak terpisahkan ya. Agar penampilanmu tetap on point, kamu juga harus tahu fashion item ini untuk dipakai di acara berbeda. Ada tas sekolah, tas pesta, bahkan tas travel untuk menemani petualanganmu.

sling bag
Tas selempang = Sling bag
clutch
Tas jinjing = Clutch
backpack
Tas ransel = Backpack
handbag
Tas tangan = Handbag

Itu dia beberapa fashion item kece yang bisa kamu padukan untuk tampil stylish sehari-hari. Ingat, nggak perlu beli semua sekaligus, ya! Pilih yang sesuai dengan gaya dan selera kamu ya, EFriends.

Supaya makin kece di tahun baru, yuk tingkatkan kemampuan bahasa Inggrismu. Les di EF ada promo Free Trial Class, lho. Kamu bisa belajar bahasa Inggris gratis di kelas EF bareng guru-guru profesional. Yuk daftar sekarang lewat form yang ada di halaman ini!