Menu
ef sawangan
News and Lifestyle

Jalan-Jalan di Center EF Baru di Sawangan, Lihat di sini!

2022.08.25

Halo EF Friends, Apa kabar? Untuk kamu yang tinggal di 📍 Sawangan, apakah saat ini kamu sedang mencari tempat kursus bahasa Inggris? Jika iya, berarti ini saat yang tepat untuk kamu bergabung dengan EF, karena sekarang EF juga ada di Sawangan, loh!

EF merupakan salah satu tempat kursus bahasa Inggris terbaik dan ternyaman. Jadi, kamu jangan khawatir karena dengan suasana belajar yang unik dan nyaman akan memudahkan anak-anak untuk menyerap materi bahasa Inggris dengan cepat.

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Nah, kali ini Tom akan mengajakmu untuk jalan-jalan di center baru EF, yaitu 📍 EF Sawangan. Kita akan berkeliling di EF Sawangan mulai dari ruang kelas hingga metode pembelajaran EF Sawangan. Are you ready? 😉

Yuk, kita mulai dari tampak depan EF Sawangan. Sangat menarik ya konsep bangunannya.

tempat kursus bahasa inggris di sawangan

Sekarang kita masuk ke dalam! Ruang kelas di EF Sawangan tidak kalah dengan center lain, loh! di ruang kelas EF Sawangan juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas canggih yang dapat menunjang pembelajaran menjadi lebih interaktif.

Saat masuk ke dalam sekolah ini, kamu akan langsung bertemu dengan EF Staf yang akan mengarahkanmu ke ruang kelas.

ruang guru
ruang kelas
classroom ef sawangan
ruang belajar
staff ef sawangan
sekolah bahasa inggris di ef sawangan

Di sini kamu akan diajarkan materi-materi bahasa Inggris yang seru-seru. Selain itu, kamu juga bisa mengeksplor banyak sekali kegiatan seru bersama dengan guru yang tentunya profesional di bidangnya.

Misalnya adalah Chef Station, tempat dimana murid EF dapat mengikuti kegiatan LifeClub memasak, meracik minuman, dan lain-lain. Biar ga ketinggalan jadwal event Lifeclub, ikuti terus kami ya!

kitchen
cooking class
cooking class depok

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk bergabung di EF Sawangan? Seperti yang kamu lihat tempatnya sangat nyaman, bukan? hal tersebut dapat membuat kamu menjadi semangat belajar bahasa Inggris dan tidak akan bosan ketika belajar di EF. Tunggu apalagi? gabung sekarang juga, yuk!

Selain EF Sawangan, masih banyak tempat kursus EF lainnya yang menyediakan konsep unik dan seru untuk belajar bersama dengan teman di kelas.

Penasaran apa saja? Yuk, cek daftar lokasi sekolah EF yang dekat dengan tempatmu! 😉