Menu
harga kursus spesial dari ef
News and Lifestyle

Ini Rahasia Mendapatkan Harga Kursus Spesial dari EF

Ben Small Stars
Author
Ben
2020.10.15

Mendaftarkan anak Anda dalam program kursus bahasa Inggris yang terbaik mungkin sudah berada dalam wish list Anda. Namun mungkin Anda penasaran, kira-kira kapan ya waktu yang tepat untuk mendaftar kursus agar mendapat harga spesial?

Buat Anda yang tertarik untuk mendapatkan diskon untuk kursus bahasa Inggris, Ben punya beberapa bocoran untuk menemukan diskon serta penawaran khusus untuk Anda pembaca EF Blog, nih! Yuk, cek dalam daftar di bawah ini:

HORE! KAMU DAPAT KELAS DEMO GRATIS!

Isi data dirimu pada kolom di bawah ini, dan dapatkan kesempatan untuk mencoba kelas demo, GRATIS!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Memantau Media Sosial Favorit Anda

media sosial untuk belajar

Instagram, Facebook atau Twitter, media sosial apa yang paling sering Anda kunjungi? Tahukah Anda, jika sekolah EF terdekat Anda juga memiliki akun yang dapat Anda ikuti?

Dalam media sosial EF, Anda tidak hanya akan mendapatkan informasi mengenai diskon atau penawaran terdapat—terdapat konten-konten menarik yang dapat melatih bahasa Inggris Anda dan anak Anda.

Membaca EF Blog

media sosial untuk belajar

Mendapat voucher di EF Blog? Memang bisa? Yup, tentu saja bisa, dong!

Selain mendapatkan informasi mengenai pendidikan bahasa Inggris dan belajar melalui artikel-artikel yang menyenangkan, Anda juga bisa memperoleh kesempatan untuk menemukan voucher untuk kursus bahasa Inggris yang biasanya terselip di artikel-artikel EF Blog.

Voucher-voucher ini terbatas dan akan berubah-ubah secara berkala. Jadi, jangan lupa untuk klaim diskonnya saat Anda menemukannya di EF Blog, ya!

Mengikuti Acara yang Diadakan EF

event EF

Sebagai bentuk terima kasih EF pada masyarakat Indonesia, EF kerap mengadakan acara-acara yang bisa Anda ikuti secara gratis baik online maupun offline. Acara yang diadakan pun beragam dan dapat Anda pilih sesuai dengan minat Anda. Dari mulai kegiatan prakarya untuk anak-anak, masak-memasak, bahkan hingga seminar yang mengundang para ahli di bidangnya.

Bagaimana cara mengetahui acara yang diadakan oleh EF? Selain memantau media sosial, Anda juga dapat langsung menanyakan ke sekolah EF terdekat Anda.

Selain itu, mungkin saja Anda menjadi salah satu yang beruntung untuk menemukan penawaran besar yang kadang menjadi kejutan di acara-acara EF! Karena itu, jangan ketinggalan untuk mendaftar acara yang diadakan EF, ya!

Walau belajar online sedang marak, apakah Anda tahu, bahwa seorang murid hanya akan memperoleh hasil pembelajaran terbaik jika ia didampingi oleh guru yang kompeten, serta lingkungan belajar yang membuatnya nyaman?

Hal di atas didukung oleh penelitian yang menyebutkan, bahwa hasil pembelajaran yang efektif dapat dicapai ketika seseorang menikmati proses pembelajarannya.

EF mendukung pernyataan tersebut melalui program kursus dan metode miliknya. Di EF, tidak hanya melalui tempat kursus yang nyaman dan memiliki teknologi mumpuni—para peserta kursus juga akan ditemani oleh guru-guru berkompetensi tinggi yang akan ‘menemani’ murid untuk mengeluarkan potensi terbaik mereka.

Karenanya, jangan ragu lagi. Yuk, cek program kursus yang dimiliki EF sekarang, dan dapatkan penawaran-penawaran khusus dari EF!

Jangan sampai kelewatan!

Ben Small Stars
Author
Ben