Menu
expression of parting
Grammar and Vocabulary

Ini Cara Mengucap Salam Perpisahan dalam Bahasa Inggris

tom thunder
Author
Tom Thunder
2024.03.20

Pernahkah EFriends merasa sedih ketika harus berpisah dengan teman atau sahabat? Perasaan campur aduk saat perpisahan memang wajar terjadi. Nah, pada kali ini, Tom akan membahas tentang berbagai expression of parting alias cara untuk mengungkapkan salam perpisahan dalam bahasa Inggris, baik dalam situasi formal maupun nonformal.

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Perpisahan memang tidak selalu mudah, tapi dengan mengucapkan salam perpisahan yang tulus dan penuh makna, EFriends bisa menunjukkan rasa sayang dan persahabatanmu kepada orang yang akan kamu tinggalkan. EFriends bisa memilih diantara kedua salam perpisahan di bawah ini:

salam perpisahan

Saat EFriends mengucapkan selamat tinggal, kamu bisa menambahkan kata-kata yang lebih personal seperti, "I'll miss you so much!" atau "I'm going to miss our talks". Jika EFriends ingin membuat perpisahan menjadi lebih berkesan, kamu juga bisa memberikan hadiah kecil atau kartu ucapan kepada orang tersebut yang berisi perasaanmu tentang mereka.

Gimana, EFriends? Sudah menguasai expression of parting atau salam perpisahan? Yuk, langsung praktikkan pada daily life seperti ketika kamu mengucapkan selamat tinggal kepada temanmu di sekolah.

Kalau kamu masih butuh bantuan dalam belajar Bahasa Inggris, EF siap membantumu! Ada kelas gratis di EF khusus untuk EFriends. Yuk, coba kelas gratisnya dengan mengisi nomor telepon pada laman ini.

Yuk ikuti pengalaman belajar seru di kelas EF bersama guru-guru yang asyik!