Menu
Kosakata Bahasa Inggris yang Serupa tapi Punya Banyak Arti
News and Lifestyle

10 Ide Kado Natal untuk Teman Kamu

Ben Small Stars
Author
Ben
2020.12.23

Hari Natal sudah tiba di depan mata, kehangatan dan kilaunya selalu mengingatkan kita akan kebersamaan. Meskipun belum punya kesempatan untuk bertemu langsung dengan teman, kamu tetap bisa mengobati rasa rindu dengan memberikan bingkisan Natal, loh!

Memilih bingkisan Natal yang tepat untuk teman tidak memerlukan cara yang rumit. Hanya dengan bingkisan sederhana saja, temanmu pasti bahagia jika kamu memberikannya dengan hati yang tulus. Berikut adalah beberapa ide bingkisan Natal yang mudah kamu temui!

HORE! Kamu dapat kelas demo GRATIS!

Isi data dirimu pada kolom di bawah ini, dan dapatkan kesempatan untuk mendapat voucher kelas demo GRATIS!* Buruan, penawaran terbatas!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

1. Jam Dinding Cantik Buatan Sendiri

Kado Natal tidak selalu harus benda yang mahal, kamu bahkan bisa membuatnya sendiri! Contohnya saja, kamu bisa membuat jam dinding cantik kreasimu sendiri yang terbuat dari ornamen-ornamen pilihanmu serta kalender bekas. Mau tahu gimana caranya? Yuk, lihat tutorial membuat jam dinding dari kalender bekas. Lihat selengkapnya di sini.

2. Mug Cantik dengan Tulisan

Siapa yang suka mug? Cangkir yang tak hanya dipakai untuk minuman namun juga bisa digunakan untuk pajangan ini dapat menjadi pilihan yang pas untuk bingkisan Natal. Kamu bisa mencetak tulisan seperti nama teman, pesan Natal, bahkan foto sebagai pelengkapnya.

3. Figura dan Foto Bersama Teman

Apakah yang dapat menjadi pengingat kenangan? Figura sebagai pajangan di rumah adalah jawabannya. Berikanlah figura beserta foto terbaik bersama temanmu sebagai bingkisan yang tak terlupakan di hari Natal.

4. Novel Favorit

Ingin berbagi kisah lain di hari Natal? Novel bisa menjadi jendela penghubung antara kamu dan teman. Pilihlah novel favorit kesukaannya, kamu juga dapat memberikan rekomendasi novel terbaik versimu untuknya.

5. Boneka Karakter

Jika temanmu suka dengan suatu karakter atau tokoh tertentu, cobalah berikan boneka karakter impiannya di hari Natal. Tambahan aksesoris Natal pada boneka pun dapat disesuaikan bila kamu menginginkannya.

6. Tanaman Hias

Selain dapat menjadi pajangan, tanaman hias juga dapat dijadikan bingkisan Natal untuk teman. Berikanlah aksesoris Natal pada tanaman hias yang akan kamu berikan supaya kesan Natal semakin terasa olehnya.

7. Kaos Kaki Khas Natal

Identik dengan musim dingin, kaos kaki merupakan salah satu bagian yang kental dengan hari Natal. Kamu dapat memilihnya dengan campuran warna merah, putih, hijau, atau emas dengan desain boneka salju dan desain lainnya yang sesuai dengan tema Natal.

8. Masker Motif

Saat ini, masker sudah menjadi barang wajib yang harus dikenakan ketika berpergian. Temanmu pasti akan merasa senang jika mendapatkan masker dengan motif Natal atau karakter menarik lainnya darimu.

9. Tumbler Lucu

Untuk menghemat pemakaian botol kemasan plastik, kamu bisa mengingatkan temanmu dengan cara memberikan tumbler lucu yang ia sukai di hari Natal. Saling menyebarkan kebaikan di hari istimewa tentunya akan terasa berbeda.

10. Coklat Berbagai Bentuk

Camilan manis yang satu ini hampir menjadi favorit semua orang, tak terkecuali di hari Natal. Berikanlah coklat berbagai bentuk, terutama yang dapat mewakilkan suasana Natal seperti pohon cemara dan bentuk lainnya yang dapat disesuaikan.

Itulah beberapa ide bingkisan Natal yang dapat kamu sesuaikan dengan apa yang disukai oleh temanmu. Kamu juga dapat menambahkan kartu ucapan di dalam bingkisan agar suasana Natal semakin berkesan.

Berbagi kebahagiaan di hari Natal memang tak sebatas dari pemberian bingkisan saja, jangan lupa untuk memberikan do’a yang terbaik juga untuk mereka, ya!

Selamat merayakan hari Natal!

Ben Small Stars
Author
Ben