Menu
hari fotografi sedunia
News and Lifestyle

Hari Fotografi Sedunia, Intip Foto EF Friends di Hari Kemerdekaan, yuk!

2021.08.19

Apakah kamu suka fotografi? Atau kamu sedang mendalami fotografi? Pas banget nih, Hari Fotografi Sedunia, atau World Photography Day, yang diperingati setiap tanggal 19 Agustus tiap tahunnya adalah hari untuk merayakan keajaiban dari sebuah kamera dan fotografi.

Diperingatinya hari ini telah menyatukan orang-orang yang memiliki minat yang sama terhadap fotografi dan juga meningkatkan kesadaran tentang bentuk seni ini di seluruh dunia.

Tidak hanya fotografer profesional, semua orang pun boleh turut serta dalam memperingati Hari Fotografi Sedunia, lho! Nah, kali ini kita akan melihat momen-momen seru yang telah diabadikan oleh EFriends saat mengikuti Kompetisi EF kemarin.

Penasaran seperti apa foto-foto mereka? Yuk kita intip galeri foto berikut!

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Wah! Ternyata bagus dan keren sekali ya foto-foto dari EFriends di atas! Kamu juga bisa ikut berpartisipasi memperingati Hari Fotografi Sedunia dengan menangkap momen-momen seru dalam foto yang bisa kamu bagikan di media sosial atau kamu cetak sendiri di rumah.

Apalagi di tengah bulan Agustus saat kita merayakan ulang tahun Indonesia pasti ada banyak momen seru yang bisa kamu ceritakan melalui foto. Seperti yang dikatakan oleh Ansel Adams “You don't take a photograph, you make it.”

Eits, masih ada lagi yang spesial di bulan Agustus, nih! Kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba KELAS DEMO GRATIS dengan mengisi voucher yang ada di halaman ini. Bagaimana, menarik bukan?

Yuk, rayakan kemerdekaan bersama EF!