Menu
harga kursus
News and Lifestyle

Harga dan Biaya Kursus Bahasa Inggris di EF English First

2020.05.01

EF sebagai lembaga kursus bahasa Inggris terdepan memiliki lebih dari 80 sekolah di seluruh Indonesia. EF Kids & Teens juga menyediakan berbagai macam program kursus untuk melatih keterampilan anak-anak berusia mulai dari 3 tahun hingga remaja yang duduk di bangku kelas 3 SMA. Harga dan biaya kursus bahasa Inggris di EF English First biasanya disesuaikan dengan program yang ingin diambil, dan dapat berbeda-beda di setiap lokasi.

Dengan program yang tepat sasaran, selama lebih dari 30 tahun di Indonesia EF telah mencetak jutaan generasi penerus bangsa yang memiliki daya saing tinggi di era globalisasi. EF sadar bahwa menginvestasikan masa depan putra-putri bangsa dengan membekali kemampuan bahasa Inggris adalah hal yang sangat penting.

HORE! KAMU DAPAT KELAS DEMO GRATIS!

Isi data dirimu pada kolom di bawah ini, dan dapatkan kesempatan untuk mencoba kelas demo, GRATIS!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Harga Kursus di EF yang Kompetitif

Untuk mengetahui harga dan biaya kursus di EF, Anda cukup memasukkan nomor telepon Anda pada formulir di atas, course consultant kami akan segera menghubungi Anda dan memberikan informasi mengenai program yang ingin Anda ambil.

Anda juga dapat mengajukan pertanyaan sehubungan dengan program kursus di EF, serta memperoleh kesempatan untuk mendapatkan diskon atau penawaran khusus terbatas dari EF.

Seperti saat ini, Anda berkesempatan mengikuti kelas demo gratis* apabila Anda mengisi formulir di EF Blog yang dapat Anda temukan di halaman ini.

Kami akan menunggu Anda!