Menu
fable bahasa inggris
Reading and Writing

EFable: The Rhino's Birthday

Ben Small Stars
Author
Ben
2022.03.23

Apakah kamu gemar membaca fabel? Fabel adalah sepenggal kisah yang menceritakan tentang kehidupan hewan yang mewakilkan perilaku manusia. Dengan membaca fabel kita akan belajar dari pesan moral yang terkandung di dalamnya.

Selain itu, kita juga bisa loh melatih kemampuan reading dari fabel bahasa Inggris. Salah satunya dapat kita pelajari dari contoh fabel yang berjudul Rhino’s Birthday. Fabel ini bercerita tentang ulang tahun Rhino. Biasanya jika sedang berulang tahun kita akan mendapatkan hadiah, kue ulang tahun, maupun postcard. Namun, apakah ulang tahun Rhino kali ini berjalan seperti apa yang diharapkannya?

Untuk mengetahui jawabannya, langsung saja yuk simak EFable berikut ini!

Download PDF EFable: Rhino's Birthday 📥

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Rhino's Birthday

fabel anak
contoh fabel
fabel tentang kehidupan
fabel binatang
fable animals

Hooray! Ternyata teman-teman Rhino ingat dengan hari ulang tahunnya. Rhino sangat bahagia sekali. Meskipun di dalam cerita fabel ini mereka membohongi Rhino untuk membuat kejutan, sebenarnya sikap berbohong itu tidak baik, ya!

Karena bisa menjadi akar dari kesalahpahaman dan membuat temanmu menjadi sedih. Di samping itu, fabel ini juga bercerita tentang sikap yang saling menyayangi antar sesama.

Berdasarkan contoh fabel bahasa Inggris di atas, apakah kemampuan readingmu sudah meningkat? Jika kamu ingin mengasahnya lebih dalam lagi, ikutan kelas demo GRATIS EF yuk! Bukan hanya GRATIS, di sini kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah!

Penasaran bagaimana cara memenangkannya? Yuk, gabung dengan EF! 😉

Ben Small Stars
Author
Ben