Menu
olahraga basket
Grammar and Vocabulary

Cari Tahu Istilah Bahasa Inggris dalam Dunia Basket, Yuk!

tom thunder
Author
Tom Thunder
2024.03.20

Hei EFriends, siapa di sini yang suka main basket? Olahraga seru ini bukan cuma melatih fisik, tapi juga kemampuan bahasa Inggris kita. Soalnya, banyak istilah dalam basket yang menggunakan bahasa Inggris, lho.

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Tenang, EFriends! Tom akan membantu kamu menguasai istilah basket dalam bahasa Inggris. Yuk, simak supaya bisa langsung diaplikasikan!

bola basket

Istilah dalam Basket

Basket atau basketball tak hanya seru dan menyenangkan, tapi juga membawa banyak manfaat! Olahraga ini membantu meningkatkan kebugaran fisik, stamina, dan koordinasi tubuh. Bermain basket juga melatih fokus, strategi, dan kerja sama tim. Tak hanya itu, basket juga membantu membangun disiplin, sportivitas, dan mental pantang menyerah lho.

Jika kamu masih kesulitan, Tom punya poster yang akan membantumu lebih mudah belajar dan menguasai dunia basket, lho. Yuk, lihat posternya dengan klik tombol di bawah ini!

Gimana, EFriends? Sudah siap menguasai kosakata bahasa Inggris seputar basket? Yuk, langsung praktikkan saat bermain basket dengan teman-teman.

Jangan lupa, teruslah belajar dan berlatih untuk meningkatkan kemampuanmu dalam bermain basket dan bahasa Inggris!

Kalau kamu masih kesulitan menjelaskan pengalamanmu bermain basket menggunakan Bahasa Inggris, Tom siap membantumu! Ada kelas gratis di EF khusus untuk EFriends. Yuk, klaim tiketmu sekarang cukup dengan mendaftarkan nomor handphone! Tempat terbatas!

Yuk ikuti pengalaman belajar seru di kelas EF bersama guru-guru yang asyik!