Menu
voucher diskon
News and Lifestyle

Cara Dapat Voucher Diskon Online di EF Termudah

Ben Small Stars
Author
Ben
2022.02.24

Saat tiba di halaman ini, mungkin Anda memiliki keinginan untuk mendaftarkan anak Anda untuk kursus di EF. Namun, apakah ada voucher diskon yang bisa Anda dapatkan saat mendaftar? Kami beberkan rahasia mendapatkan voucher EF untuk Anda!

Penasaran bagaimana caranya bergabung di EF dengan promo yang menarik? Simak artikel ini sampai tuntas! 😉

1. Tungguin FLASH SALE TERBATAS EF

EXTRA DISKON TERBATAS!

FLASH SALE TERBATAS! Cuma di akhir Februari 2022, kamu bisa dapat EXTRA DISKON untuk kursus di EF. Klaim voucher-mu sekarang!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Ada satu rahasia untuk Anda yang membaca artikel ini... YUP! EF ternyata mempunyai FLASH SALE eksklusif yang hanya tersedia dalam waktu terbatas. Saking eksklusifnya, FLASH SALE ini biasanya akan menawarkan Anda EXTRA DISKON yang tidak akan Anda temukan di kesempatan lain.

Buat Anda yang sedang berburu voucher EF, ini adalah saatnya! Pasalnya, sampai tanggal 28 Februari 2022, EF sedang mengadakan promosi spesial ini. Bagaimana caranya? Gampang banget! Anda dapat klaim diskon ini dengan mengisi data diri pada voucher di atas. Sangat mudah bukan?

Tunggu apa lagi? Kesempatan ini belum tentu Anda temukan lagi, loh. Dapatkan EXTRA DISKON sekarang!

2. Klaim Voucher FREE DEMO CLASS

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

FREE DEMO CLASS atau kelas demo gratis ini merupakan salah satu keunggulan di EF sehingga Anda bisa melihat bagaimana metode yang digunakan oleh guru di EF dalam memberikan materi kepada siswanya.

Pastinya dalam memilih tempat kursus yang baik, kita harus melihat bagaimana interaksi antara guru dan siswanya agar dapat dengan mudah menyerap materi yang dipelajari. Apalagi, Anda bisa mengikuti kelas demo ini tanpa harus membayar sepeser pun alias GRATIS!*

Cara mudah mendapatkan FREE DEMO CLASS di EF yaitu hanya dengan isi nomor telepon Anda pada banner di atas. Kemudian, tunggu beberapa saat hingga EF Central menguhubungi Anda untuk konfirmasi lebih lanjut.

2. Ikutan EF BUDDY

promosi di ef buddy

Apakah Anda pernah membayangkan bisa kursus bahasa Inggris sambil mendapatkan hadiah dengan total RATUSAN JUTA RUPIAH?

Tentunya, kesempatan indah ini hanya Anda dapatkan di EF Buddy! Setiap bulannya, EF Buddy akan memberikan hadiah kepada Anda yang telah merekomendasikan teman atau kerabat untuk bergabung dengan EF.

Semakin banyak teman yang telah Anda rekomendasikan, semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan GRAND PRIZE berupa MOBIL, MOTOR, SEPEDA; QUARTERLY PRIZE berupa UANG TUNAI; dan juga MONTHLY PRIZE berupa Gadget terkini, serta ratusan EF merchandise keren lainnya. Menarik bukan?

3. Cek Halaman Promo

cara dapat voucher

Jika saat ini Anda sedang mencari promo kursus bahasa Inggris yang menarik, langsung saja cek halaman promo untuk menemukan informasi terkait Promo Diskon Kursus Bahasa Inggris terupdate.

Promo yang telah EF sediakan di antaranya adalah Promo Awal Tahun, Promo Tahunan Terbesar, dan Promo Akhir Tahun. Selain itu, setiap bulannya, Anda dapat menemukan promo spesial dengan potongan harga sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

4. Cek Sosial Media EF

voucher bimbel

Terdapat banyak sekali kabar terbaru, media belajar bahasa Inggris, serta kuis-kuis menyenangkan yang bisa Anda ikuti setiap hari lewat akun sosial media milik EF. Kira-kira, apa saja media sosial yang EF miliki?

Temukan pada tautan di bawah ini!

  1. Instagram: @ef_englishfirst

  2. Facebook: ef.englishfirst

  3. TikTok: ef_kidsteens

  4. Youtube: EF Kids and Teens Indonesia Channel

5. Terima E-mail Promosi EF

promosi ef

Apakah Anda salah satu orang yang sering menerima e-mail promosi dari EF? Jika iya, jangan sampai diabaikan ya! Karena akan sangat disayangkan bila Anda melewatkan promo khusus yang disediakan oleh EF.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait promo tersebut, Anda bisa membalas e-mail dan akan dihubungi langsung oleh EF Central. Sstt, promo ini tidak semua orang bisa mendapatkannya, loh! Oleh karena itu, yuk jangan sampai terlewatkan dan pantau terus e-mailnya ya! 😉

Bagaimana? Apakah Anda sudah mencoba 5 cara mudah mendapatkan voucher belajar di atas? Jika belum, Anda bisa melakukannya mulai dari sekarang. Jangan lupa untuk merekomendasikan temanmu juga ya, karena hadiah yang menarik sudah menantimu!

Jadi, tunggu apalagi? Yuk gabung dengan EF!

Ben Small Stars
Author
Ben